Oppo Find N2 Flip, HP yang Cocok Buat Vlog dan Bikin Konten

Oppo Find N2 Flip, HP yang Cocok Buat Vlog dan Bikin Konten

Tampilan Oppo Find N2 Flip. Sumber foto: google--

FIN.CO.ID – Oppo Find N2 Flip sangat cocok untuk dijadikan perangkat utama ngonten saat jalan-jalan atau mengikuti acara formal. Hal ini tak terlepas dari kualitas kameranya.

Ya, Find N2 Flip memiliki kamera utama wide angle resolusi 50MP dengan sensor flagship Sony IMX890. Selain itu, mampu merekam video 4K dengan 30 fps dan 60 fps untuk resolusi 1080p, serta menghasilkan gambar jelas dan jernih di kondisi pencahayaan apa pun.

Find N2 Flip juga dilengkapi NPU MariSilicon X, prosesor yang dikembangkan Oppo untuk mempercepat proses pencitraan sekaligus hemat daya.

Ditambah aperture f/1.8, bidang pandang 86°, lensa 7P, DOL-HDR, dan All-Pixel Omni-Directional PDAF (autofokus). Kemudian, kamera utra-wide angle-nya memiliki aperture f/2.2, sudut pandang 112°, dan lensa 5P.

BACA JUGA:

Untuk kamera depan, resolusinya sebesar 32MP dengan sensor Sony IMX709. Sehingga kamera ini Mumpuni untuk merekam video dan mengambil gambar selfie atau wefie.

Dengan spesifikasi seperti yang diuraikan di atas, Anda tidak perlu khawatir lagi saat merekam video atau mengambil gambar sebab kualitas yang dihasilkan stabil dan memuaskan.

Di sisi lain, daya tarik utama Oppo Find N2 Flip juga ada pada layar bagian cover. Ukurannya cukup besar, 3,2 inch. Ini hampir dua kali lipat dari ukuran layar eksternal milik Samsung Galaxy Z Flip 4.

Layar ini menggunakan panel OLED dengan refresh rate 90Hz. Lantaran ukurannya yang luas, pengguna bisa membalas pesan, mengubah pengaturan, merekam catatan suara, menjawab panggilan tanpa membuka telepon, dan memasang widget dari aplikasi populer. Sementara layar bagian dalam berukuran 6,8 inch dengan panel E6 AMOLED, rasio 21:9 dan refresh rate adaptif 1-120Hz. Resolusinya Full HD+ dengan touch sampling rate 240Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.600 nits.


OPPO Find N2 Flip--

BACA JUGA: 

Fitur lainnya, HP ini mengadopsi engsel Flexion, membuat lipatan di layar bagian dalam nyaris tidak terlihat. Tak hanya itu, engsel ini mampu mempertahankan posisi lipatan antara 45º dan 110º sehingga bisa dimanfaatkan untuk membuat time-lapse video atau bikin konten tanpa tripod. Soal durabilitas, pihak perusahaan mengklaim Find N2 Flip telah lolos uji melampaui lebih dari 100.000 kali lipat dan tes kondisi ekstrem mulai dari -20 derajat Celcius hingga 50 derajat Celcius dan kelembapan 95%.

Find N2 Flip ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang dibuat menggunakan pemrosesan 4nm. Prosesor ini dipadukan dengan RAM LPDDR5 8 GB dan memori internal 256 GB. Oppo juga memasang baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan pengisian cepat SuperVOOC 44W. Find N2 Flip hadir dalam warna astral black dan moonlit purple.

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.