Mengusung Sejumlah Penyegaraan, New Honda BR-V N7X Edition Dibandrol Segini

Mengusung Sejumlah Penyegaraan, New Honda BR-V N7X Edition Dibandrol Segini

Honda menggebrak pasar dengan menghadirkan New Honda BR-V N7X Edition. Sumber foto: Honda Indonesia--

FIN.CO.ID- Honda menghadirkan New Honda BR-V N7X Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berakhir Minggu (25/2).  Model ini tampiL lebih stylish, serupa dengan konsep Honda N7X.

Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini membawa sejumlah penyegaran. Salah satunya, keberadaan Honda Sensing yang memberikan perlindungan ekstra dengan fitur Collision Mitigation Brake System dan Lane Keeping Assist System.

Fitur ini merupakan teknologi keselamatan terdepan dari Honda yang sebelumnya disematkan pada mobil-mobil kelas atas seperti Honda Odyssey, Accord dan CR-V.

Mesinnya mengusung unit berkapasitas 1,5L DOHC i-VTEC yang telah diperbaharui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 N.m pada 4.300 rpm.  Bertenaga dan tetap nyaman untuk berkendara di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA: Cara Daftar dan Syarat Mudik Gratis 2024 Bareng Honda

BACA JUGA: Hanya Separuh Harga CR-V, Ini Mobil SUV Terbaru yang Diluncurkan Honda

Tak hanya itu, velg 17 inci yang kokoh meningkatkan stabilitas dan keseimbangan mobil. Sementara fitur eksklusif seperti grille dark chrome dan interior hitam (tipe E CVT) menegaskan eksklusivitas New BRV 2024 N7X Edition.

Nah untuk pertama kalinya, Honda memperkenalkan salah satu warna favorit Sand Khaki Pearl pada model Honda BR-V  khusus untuk N7X Edition. Di dunia fashion, warna ini dikenal mewakili karakter klasik, elegan, dan tak lekang jaman.

Selain memiliki warna baru yang lebih segar, tampilan semakin stylish dengan konsep two tone yang memadukan warna hitam dengan chrome. Perubahan lain pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, serta Dark Chrome Emblem.

BACA JUGA: Pembaruan Desain dan Teknis, Honda RC213V 2024 Siap Menyambut MotoGP 2024

BACA JUGA: Honda Gelar Program Mudik Bareng 2024: Catat Cara Daftar dan Syaratnya

Selain itu, di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish. Juga ditambahkan New Black Shark Fin Antenna dan New Reflector Garnish pada bagian belakang mobil.

Dengan kombinasi kenyamanan interior yang luar biasa, teknologi keselamatan tingkat tinggi, dan performa mesin yang handal, New Honda BR-V N7X Edition siap menjadi katalisator dalam mengubah mobilitas Anda.

Bicara harga, New Honda BR-V N7X Edition ditawarkan dengan kenaikan harga Rp 1 juta dari varian sebelumnya. Mulai dari Rp 319.400.000 untuk tipe E CVT, Rp 343.400.000 untuk tipe Prestige, dan  Rp 363.400.000 untuk tipe Prestige with Honda SENSING. (*)

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.