Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2, Apa Saja Kelebihannya?

 Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2, Apa Saja Kelebihannya?

Huawei MatePad Pro 13.2-Sumber : Pinterest-

FIN.CO.ID - Huawei MatePad Pro 13.2 adalah produk yang istimewa bagi perusahaan asal China ini. Peluncurannya menandai kehadiran Huawei di industri tablet selama satu dekade atau 10 tahun.

Huawei menyebut tablet Huawei telah mengalami evolusi menjadi perangkat yang meningkatkan produktivitas, mampu menyelesaikan berbagai tugas kantor dan pekerjaan kreatif.

Membuat tablet Huawei menjadi produk yang unik dan meningkatkan kemampuan kreatif di berbagai tempat ke tingkat yang lebih tinggi.

Berikut Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2 di bawah ini.

Layar dan Dimensi

Huawei MatePad Pro 13.2 memiliki bobot 580 g dan ketebalan 5.5mm ultra tipis. Perangkat ini sangat cocok untuk dibawa saat bepergian sebagai teman perjalanan.

Didesain dengan serat kaca berkualitas tinggi untuk melindungi layar dari goresan dan noda, serta memberikan tampilan yang mengkilap. Layar OLED fleksibel berukuran 13.2 inci dengan rasio layar 94% menjadi salah satu spesifikasi utamanya.

BACA JUGA:

1. Kinerja

Tidak hanya menyajikan RAM besar, perangkat ini juga ditenagai oleh prosesor Kirin 9000s yang digunakan pada seri ponsel Huawei Flagship terbaru, yaitu Mate 60 Series. Baterai berkapasitas 10.100 mAh dengan fitur pengisian cepat juga turut mendukung kinerjanya.

2. Kamera

MatePad Pro 13.2 dilengkapi dengan kamera belakang ganda, masing-masing 13MP dan 8MP. Sementara itu, kamera depannya memiliki resolusi 16MP yang ditempatkan di poni layar bersama dengan sensor ToF.

3. Fitur Lainnya

Selain itu, Huawei MatePad Pro 13.2 mendukung penggunaan papan tulis dan pena digital, yakni Stylus M-Pen generasi ketiga. Pena digital ini dilengkapi dengan teknologi StarLight yang memiliki tingkat tekanan sebesar 10.000 level dan latensi 0 milidetik, memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih baik bagi pengguna.

BACA JUGA:

 

Mega Oktaviana

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.