Review Kelebihan Free Fire MAX: Tawarkan Grafis Berkualitas dan Anti Nge-Bug!

Review Kelebihan Free Fire MAX: Tawarkan Grafis Berkualitas dan Anti Nge-Bug!

Fitur Custom di Free Fire Max--

FIN.CO.ID - Pada pertengahan Februari 2024 lalu, para pemain game dengan konsep battle royale yang secara khusus adalah Garena: Free Fire baru saja diberik update terbaik dari game itu yang bernama Free Fire Max.

Secara garis besar, update tersebut memungkinkan para pemain Free Fire Max untuk mendapatkan patch terbaru dari map tempat mereka bermain, karakter-karakter keluaran teranyar hingga variasi senjata yang tentunya menambah kesan seru dari game besutan Garena Indonesia ini.

Tentu sebagai pengembang game online terbesar, Garena memiliki reputasi yang baik untuk memanjakan para pemainnya, apalagi pada era 2010an nama Garena: Point Blank sangat mendunia dan secara masif sukses membayang-bayangi kompetitor mereka, yakni Counter Strike.

Berikut ini adalah rangkuman kelebihan dari game Free Fire Max dari FIN.CO.ID supaya kamu semakin mengenal patch terbarunya.

Berfokus pada Update Grafis hingga Perbaikan Bug


Free Fire Max--

Seperti yang disinggung pada paragraf sebelumnya, Garena Free Fire melalui Free Fire Max sangat bergantung dengan resolusi grafis hingga kenyamanan UX di home screen bagi para pemainnya. Menurut beberapa pengakuan pemain, mereka kerap terganggu dengan UX yang ditawarkan oleh Free Fire versi reguler.

Sehingga tingkat kenyamanan mata sangat kurang dan banyak dari pemain setia dari kompetitor Free Fire menyebut game ini "burik" atau tidak baik secara grafis. Seperti yang kita ketahui, cakupan pasar game Free Fire memang untuk handphone dengan kualitas menengah ke bawah.

Dengan banykanya fans dari permainan battle royale tentu Garena sebagai pengembang game besar di Indonesia melihat fenomena ini sebagai peluang bisnis. Terbukti pada tahun 2019, Free Fire mendapatkan prestasi sebagai game battle royale yang paling banyak diunduh melewati PUBG.

Maka dari itu, perbaikan akan kualitas grafis yang lebih maksimal ditambah perawatan in-game dari bug, akan menambah rasa percaya bagi para pemain setianya agar tidak perlu pindah ke kompetitor game lainnya.

Perbedaan Free Fire Max dengan Free Fire Biasa


Fitur Custom di Free Fire Max--

Selain dari kualitas grafis yang tidak kentang lagi, Free Fire Max juga memungkinkan pemain untuk mendapatkan sensasi bermain dengan kontrol karakter yang lebih mudah, menawarkan items baru, hingga fitur scope sampai 8x.

Terdapat perbedaan yang signifikan antara FF Max dan Free Fire biasa, seperti kualitas grafik Full HD, adanya map 3D yang keren, gameplay yang lebih mudah, desain yang lebih modern, dan mode PPP.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.