5 Rekomendasi Game Offline Terbaru dan Gratis! Siap Menemani Waktu Senggang Kamu

5 Rekomendasi Game Offline Terbaru dan Gratis! Siap Menemani Waktu Senggang Kamu

Nitro Nation--

FIN.CO.ID -  Bagi para gamers ada rekomendasi game offline seru terbaru 2024 yang bisa kalian mainkan dan download di handphone.

Menurut beberapa ahli kesehatan jiwa dengan kamu bermain video games, otomatis akan meredakan rasa stres dan mengalihkan pikiran kamu dari tekanan pekerjaan hingga tugas kuliah.

Tak heran jika seiring berkembangnya zaman, video games juga berkembang mengikuti kebutuhan dan keinginan para pemainnya. Maka saat ini, banyak video games dengan teknologi yang canggih hingga menawarkan games-games yang seru pula.

Bukan hanya terpaku di konsol, para pengembang permainan ini sudah mulai giat membuat games yang dapat kamu akses via handphone ataupun PC serta laptop. Dengan kemudahan ini, tak heran banyak sekali dari pemain mulai bermigrasi bermain melalui ponsel masing-masing untuk menikmati game yang mereka sukai.

BACA JUGA:

 

Berikut ini adalah rekomendasi game offline yang harus kamu mainkan dan gratis.

  1. Nitro Nation: Car Racing Gaming

    Nitro Nation--

    Jika kamu sangat menyukai game balapan dan modifikasi mobil, Nitro Nation: Car Racing Gaming adalah pilihan tepat yang bisa kamu mainkan kapanpun dan di mana pun. Sebab game ini menawarkan banyak sekali level serta seratus mobil dengan model BMW, Jaguar, dan lain sebagainya.

    Rute balapannya pun memiliki jarak yang sangat bervariasi sehingga kalian tidak akan merasa bosan. Grafik yang memukau dari game ini bahkan dapat kalian nikmati dalam mode turnamen. Kamu juga bisa melakukan kustomisasi mobil mereka agar tidak kalah keren dengan lawan.
  2. Metal Slug Defense

    Metal Slug Defense--
    Salah satu game offline legendaris yang bisa kamu mainkan melalui handphone adalah Metal Slug Defense, sebuah variasi lain dari game RPG tembak-tembakan dengan konsep bermain tower defense. 

    Dalam game ini kalian membutuhkan sebuah strategi perang terbaik untuk bisa meraih kemenangan dari pertempuran yang akan kalian hadapi. Game dari SNK Corporation ini sudah meraih kesuksesan secara global berkat kontolnya yang simpel dan gameplay yang adiktif bagi pemainnya.

  3. Subway Surfer

    Subway Surfers--
    Inilah dia game legendaris yang masih bertahan hingga kini, Subway Surfer, sebuah konsep permainan berlari tanpa akhir atau endless running adalah genre dari game ini pasti sudah tidak asing lagi ditelinga kalian.

    Tugas kalian di game ini adalah membantu Jake, Tricky, dan Fresh agar lolos dari kejaran petugas keamanan dan anjingnya. Hal ini bermula karena mereka berbuat onar di sekitar gerbong kereta api dengan membuat grafiti yang mereka gambar di kereta di sana. Hindari setiap rintangan yang menghalangi dan dapatkan skor tertinggi untuk menghindari kejaran petugas.

  4. Limbo

    Limbo--
    Game horor favorit para Youtubers Games pada masanya ini bisa kamu nikmati secara gratis khususnya bagi pengguna Xbox. Tidak memberikan teks atau suara dari karakter yang kalian kendalikan sepanjang permainan. Tetapi kalian dapat mengikuti dan mencari tahu alur cerita yang ada di dalamnya.

  5. Zombie Hunter: Offline Games

    Diunduh hingga jutaan orang di Appstore tentu game Zombie Hunter ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan konsep tembak menembak zombie. Game ini akan memberikan kalian pengalaman menghabisi pasukan zombie yang mencoba menyerang kalian melalui berbagai macam tantangan gamenya namun tetap dengan gameplay yang simpel dan mudah kalian mainkan.

BACA JUGA:

 

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.