KYT Rilis Helm Half Face Kece, Standar Eropa tapi Harga Sejutaan

KYT Rilis Helm Half Face Kece, Standar Eropa tapi Harga Sejutaan

KYT TTR JET HALF FACE GREY--

FIN.CO.ID - Helm half face adalah salah satu helm yang sangat diminati oleh pengendara motor baik di Indonesia ataupun seluruh Asia yang memang kendaraan roda dua ini masih banyak ditemui di sana.

Salah satu variasi yang kali ini diberikan oleh KYT adalah helm half face andalan mereka yang sudah memiliki standar keselamatan Eropa. Sebuah kualitas yang tak perlu diragukan lagi khususnya dari merk helm yang sudah ternama ini.

Sebagai informasi tambahan, KYT sendiri merupakan salah satu perusahaan Jepang yang aktif menerapkan Kiken Yochi Training (KYT) adalah PT. Suzuki Indomobil Motor Plant Tambun II (PT.SIM). PT. Suzuki Indomobil Motor adalah sebuah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yang berasal dari negara Jepang yang berpusat di kota Hamamatsu.

Nah, adapun salah satu Helm Half Face KYT keluaran baru yang dirilis bersamaan dengan Helm MotoGP KX-1 Race, yakni Helm Half Face TTR-JET yang sudah memiliki standar keselamatan Eropa. Apa saja kelebihan dari Helm TTR-JET ini?

BACA JUGA:

Tampilan Sporty 


KYT TTR JET HALF FACE WHITE--

Jika sekilas kita mengintip dari desainnya, tentu, helm KYT tak pernah lepas dari karakter mereka yang sporty tetapi tetap elegan. Nah, salah satu bentuk yang ditawarkan oleh Helm TTR-JET ini adalah bentuknya yang sporty dan sekilas jika kita teliti agak mirip dengan KX-1 Race atau R2R.

Walaupun demikian, helm TTR-JET ini tentu akan menunjang penampilan kamu selama berkendara agar terlihat lebih keren di jalan dan keamanan sudah tak perlu diragukan lagi karena KYT adalah merk yang sangat profesional soal keselamatan penggunanya.

BACA JUGA:

Lolos Uji ECE 22.06


KYT TTR JET HALF FACE GREY--

Untuk keunggulan lainnya yang tak perlu kamu khawatirkan lagi adalah helm half face KYT TTR-JET ini telah melalui banyak sekali uji standar keselamatan khususnya adalah uji ECE 22.06.

Sebagai informasi tambahan, uji ECE adalah Economic Comission for Europe yang berarti homologasi atau standarisasi helm di Eropa, kalau di Indonesia dikenal sebagai Standar Nasional Indonesia atau SNI. Di Eropa saat ini standar ECE sudah masuk ECE 22.06 dengan beberapa syarat yang lebih ketat.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.