Bocoran Samsung Galaxy F15 5G, Berikut Desain dan Spesifikasinya

Bocoran Samsung Galaxy F15 5G, Berikut Desain dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy F15 5G-Sumber : pinterest-

FIN.CO.ID - Samsung Galaxy F15 5G akan memiliki bodi ramping dengan tombol volume terletak di sisi kanan.

Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan sensor kamera tambahan di bagian belakang, yang menjadi fitur utama yang membedakannya dari versi sebelumnya.

Dibandingkan dengan Samsung Galaxy F14 5G sebelumnya yang memiliki konfigurasi kamera ganda, terlihat dari tiga kamera yang disusun secara vertikal bersama dengan lampu kilat LED.

Kali ini Samsung Galaxy F15 5G akan hadir dengan sensor kamera tambahan di panel belakang. Berdasarkan bocoran yang beredar, Samsung Galaxy F15 5G akan tersedia dalam pilihan warna hitam, ungu, dan hijau mint.

BACA JUGA:

 

Selain itu, Samsung Galaxy F15 5G juga disebut-sebut akan menampilkan notch water drop dan memiliki berbagai fitur penting lainnya. Meskipun belum ada detail yang pasti, namun disebutkan bahwa kapasitas baterainya akan sangat besar, mencapai hingga 6.000mAh.

Bulan lalu, ponsel Samsung Galaxy F15 5G dengan nomor model SM-E156B/DS, yang telah mendapatkan sertifikasi BIS, menandakan bahwa peluncurannya semakin dekat. Hal ini serupa dengan peluncuran Galaxy F14 5G pada tahun sebelumnya, yang dilakukan pada bulan Maret.

Seperti halnya Samsung Galaxy F15 5G, ponsel ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000mAh dan memiliki fitur layar FHD+ 90Hz, prosesor Exynos 1330, serta kamera utama dengan resolusi 50MP.

 

Mega Oktaviana

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.