Handphone Xiaomi Kamu Sudah Disupport HyperOS? Ini 3 Keunggulannya

Handphone Xiaomi Kamu Sudah Disupport HyperOS? Ini 3 Keunggulannya

Sumber: Xiaomi--

FIN.CO.ID - Baru-baru ini terdapat trending yang menawarkan bagi pengguna produk MI seperti Xiaomi, Redmi dan Poco terkait dengan Xiaomi HyperOS di mana sebuah update terkini dan tercanggih yang menawarkan penggunanya untuk merasakan User Interface (UI) yang lebih baik. 

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi sebagai salah satu pengembang barang elektronik khususnya gadget selalu memberikan update terkini dan sangat berkaitan dengan kebutuhan kita sehari-hari.

Maka tak heran, jika kamu sebagai pengguna setia dari Xiaomi atau produk serupa akan menemukan update-update terkini di waktu yang berdekatan karena dari pihak pengembang ingin selalu menawarkan yang terbaik sehingga tak perlu khawatir dengan ancaman dari kompetitor.

Berikut ini adalah keunggulan dari Xiaomi HyperOS yang perlu kamu catat.


Sumber: Xiaomi--

Adanya Fitur HyperMind dan HyperConnect

Salah satu bukti nyata dari perkembangan AI yang mulai marak kita temukan di kehidupan sehari-hari dapat kita rasakan pula sebagai pengguna dari merk Xiaomi ini. Di mana, mereka menawarkan fitur HyperMind dan HyperConnect sebagai salah dua bentuk update yang ditawarkan oleh HyperOS.

Teknologi HyperConnect sendiri memungkinkan pengguna memegang kendali penuh atas semua perangkat yang terhubung dari mana saja. Dengan teknologi ini, peralihan sumber kamera selama panggilan video, mengakses kamera dari berbagai perangkat, dan transfer data antar perangkat tanpa hambatan.

Tak luput juga jika kamu menggunakan produk elektronik Xiaomi lainnya seperti CCTV, produk mobil hingga produk rumah akan terkoneksi dengan baik oleh HyperConnect ini.

Sementara HyperMind adalah pusat AI yang membuat perangkat jadi lebih proaktif. Teknologi ini mempelajari kebutuhan pengguna dan menyesuaikan perangkat sesuai kebutuhan. Teknologi ini memungkinkan pengguna menikmati otomatisasi saat menggunakan ponsel. Xiaomi HyperOS mengintegrasikan model AI Large Foundation Models untuk meningkatkan aplikasi sistem.

User Interface Lebih Bersahabat

Dengan mengusung tema sederhana namun tetap modern, kamu bisa merasakan pengalaman menggulirkan ponsel dan home screen yang tidak membuat kamu merasa kebingungan atau bosan.

HyperOS bikinannya Xiaomi ini unggul dalam penjadwalan tugas dan manajemen sumber daya. Dengan kemampuan tersebut, HyperOS diklaim memiliki kinerja stabil bahkan dalam skenario terburuk sekalipun.

Tampilan Antarmuka Lebih Variatif dengan Font Baru yang Apik

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.