Daftar HP Vivo yang Punya Fitur Waterproof, Harga Murah Mulai dari 1 Jutaan!

Daftar HP Vivo yang Punya Fitur Waterproof, Harga Murah Mulai dari 1 Jutaan!

Daftar HP Vivo yang Punya Fitur Waterproof--(vivo)

FIN.CO.ID - Berikut deretan HP Vivo dengan fitur-fitur yang dapat diandalkan dengan harga mulai dari 1 jutaan sehingga cocok sekali buat kalian yang memiliki budjet tipis.

Daftar HP Vivo termurah ini memiliki fitur waterproof, sehingga setiap pengguna tidak terlalu khawatir HP yang dimiliki akan terkena air.

Sesuai dengan namanya, Waterproof sendiri memiliki arti tahan terhadap air. Namun, smartphone yang menggunakan istilah waterproof akan tahan terhadap air dari kedalaman dan dalam durasi tertentu.

Buat kalian yang penasaran dengan HP Vivo termurah dengan fitur waterproof, dapat melihat beberapa ponsel yang direkomendasikan.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Vivo Y20 Hingga Alasan Kamu Harus Membeli Hp Ini

BACA JUGA:HP Vivo V30 Resmi Meluncur, Punya Snapdragon 7 Gen 3, Begini Spesifikasi

1. Vivo Y17s

Memiliki fitur waterproof IP54, Vivo Y17s sangat aman jika terkena air. Ponsel ini dibekali dengan chipset Helio G85 (12nm).

Yang membuat ponsel ini menjadi semakin tangguh, Vivo Y17s juga didukung dengan RAM sebesar 4GB/6GB, serta ROM sebesar 64GB/128GB. Smartphone ini dibanderol dikisaran Rp1,5 juta.

2. Vivo Y22

HP Vivo Y22 memiliki banyak sekali fitur menarik yang diantaranya tahan dari debu dan juga air.

Ponsel ini didukung dengan chihpset Helio G85 (12nm) dengan RAM sebesar 4GB/6GB, dan ROM sebesar 64GB/128GB. Harga HP Vivo Y22 di marketplace dibanderol di kisaran Rp1,5 jutaan.

3. Vivo Y35

Selain fitur waterproof, Vivo Y35 memiliki fitur lain seperti fingerprint dan USB type-C dengan chipset-nya Snapdragon 680 4G (6 nm).

Sahroni

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.