Tips n Trik

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Sambil Rebahan, Cuma Nonton Iklan Bisa Cuan!

tekno.fin.co.id - 12/02/2024, 16:38 WIB

Ilustrasi - Daftar Aplikasi Penghasil Uang Sambil Rebahan

FIN.CO.ID - Berikut deretan aplikasi penghasil uang yang patut dicoba, kalian bisa menghasilkan cuan hanya sambil rebahan hanya dengan menonton iklan.

Anda dapat menghasilkan uang tanpa harus keluar modal sedikitpun, serta dapat dilakukan di mana saja serta kapan saja.

Berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang mudah dan cepat yang bisa kalian coba untuk memperoleh penghasilan tambahan.

BACA JUGA: Game Penghasil Uang Ocean Crush, Gameplay Menarik Sudah Terbukti Membayar!

BACA JUGA:6 Game Penghasil Uang Terbukti Membayar, Tanpa Deposit!

1. CashKarma

Salah satu aplikasi penghasil uang dengan menonton iklan YouTube ini akan memberikan bayaran berupa dalam bentuk poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang tunai.

Selain itu, aplikasi CashKarma memberikan kamu kesempatan mendapatkan uang dari mengisi survei online yang telah disediakan.

2. BuzzBreak

Sama seperti aplikasi penghasil uang terbaru lainnya, setiap pengguna dimita mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar bisa menghasilkan uang.

Aplikasi BuzzBreak memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan poin dari menonton iklan, baca berita, isi survei, dan juga mengundang teman.

3. ClipClaps

ClipClaps menjadi salah satu aplikasi nonton iklan yang menjadikan berbagai video lucu agar bisa mendapatkan uang dalam bentuk dollar yang dapat cair melalui PayPal.

Kalian juga bisa menambah pundi-pundi uang dengan menonton iklan, ikut undian, main game, serta dapat juga mengundang teman.

4. Cash Gift

Sahroni
Penulis