Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1: Smartphone Flagship Killer Pertama POCO, Ini Harga Terbarunya!

Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1: Smartphone Flagship Killer Pertama  POCO, Ini Harga Terbarunya!

Spesifikasi Xiaomi Pocophone F1--

FIN.CO.ID - POCO di Indonesia memang selalu mendapat tempat di pasar smartphone di tanah air, sejak dulu dengan smartphone pertamanya yaitu Pocophone F1 The Smartphone.

Pocophone F1 merupakan peluncuran massal merek POCO (saat itu masih berlabel Pocophone di Indonesia dan daerah lain, sedangkan di India dikenal dengan POCO F1).

Saat  resmi dirilis di Indonesia pada Agustus 2018, Pocophone F1 memiliki spesifikasi yang jauh melebihi harga smartphone tersebut.

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi dan harga  Pocophone F, simak ulasan di bawah ini.

BACA JUGA:

Pocophone F1 Dimensi: panjang 155,5 mm, lebar 75,3 mm, dan tebal 8,8 mm,  smartphone ini memiliki bobot 180 gram.

Dari segi spesifikasi, Pocophone F1 mengusung layar berukuran 6,18 inci dengan panel IPS dan resolusi FullHD + 1080 x 2246 piksel.

Ada juga kecepatan refresh  standar 60Hz dan rasio aspek yang cukup unik 18,7: 9 dengan perlindungan Corning Gorilla Glass.

Pindah ke chipset: Menjadi produk andalan, Pocophone F1 memiliki mesin yang kencang pada masanya.

Karena dibekali Qualcomm Snapdragon 845, octa-core 2,8 GHz, GPU Adreno 630 dan dilengkapi  sistem pendingin LiquidCool Technology.

BACA JUGA:

Dilengkapi dengan kapasitas RAM dan ROM  6 GB serta pilihan penyimpanan 64 dan 128 GB, menggunakan teknologi LPDDR4X dan UFS 2.1, serta dilengkapi dengan slot kartu microSD.

Dual-Camera merupakan pengaturan yang terintegrasi pada kamera belakang Pocophone F1, aperture 12 MP  f/1.9 mendukung PDAF dan sensor kedalaman 5 MP, dengan dual-tone LED flash.

Resolusi perekaman video di kamera belakang Pocophone F1 mampu merekam hingga resolusi 4K dengan kecepatan 60 frame per detik.

Noerma Puspita

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.