5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2024, Bisa Untung Ratusan Ribu yang Langsung Cair

5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA 2024, Bisa Untung Ratusan Ribu yang Langsung Cair

Aplikasi penghasil saldo DANA--dana .id

FIN.CO.ID - Bagi kalian mencari uang tambahan dengan modal handphone gunakan aplikasi penghasil saldo DANA terbaru 2024.

Kalian bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA terbaru 2024.  Aplikasi ini memberikan reward atau uang saldo DANA.

kalian hanya perlu modal handphone dan kuota internet untuk bisa menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA. Lalu bisa melakukan misi atau tugas tersebut sambil rebahan di rumah.

Bagi kalian penasaran, berikut ini akan membagikan aplikasi penghasil saldo DANA terbaru 2024, simak ulasannya.

BACA JUGA:

1. Novelah 

Novelah merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai novel dengan genre yang beragam, mulai dari romantis, horor, fantasi, sampai komedi.

Kalian bisa membaca novel tersebut secara gratis dan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

Kalian hanya perlu menulis atau memberikan komentar di novel yang kamu baca. Nantinya akan memberikan reward tambahan jika undang teman.

Berikutnya login harian, atau menonton iklan yang ada di aplikasi. Novelah termasuk salah satu aplikasi penghasil saldo DANA tercepat dan terbukti membayar.

2. Seabank

Seabank merupakan aplikasi perbankan digital yang menawarkan fitur menarik, seperti transfer,pembayaran, investasi, dan lain-lain.

Seabank juga memiliki program referral yang bisa menghasilkan saldo DANA untuk kamu. Caranya, kamu hanya perlu mengundang teman untuk membuka rekening di Seabank menggunakan kode referral milikmu.

BACA JUGA:

3. Likee

Likee merupakan aplikasi streaming video pendek yang mirip dengan TikTok. Aplikasi ini bisa menonton berbagai video yang menarik, lucu, dan kreatif dari para kreator.

Untuk mendapatkan saldo DANA dari Likee, kamu harus menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi, seperti menonton video, memberikan likes, mengikuti kreator, atau mengundang teman.

4. YouGov

Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.