Oppo Reno 11 F 5G Resmi Rilis, Kamera Juara Harga cuma 4 Jutaan!

Oppo Reno 11 F 5G Resmi Rilis, Kamera Juara Harga cuma 4 Jutaan!

Spesifikasi Oppo 11 F 5G--

FIN.CO.ID - Oppo 11 F 5G yang sudah dinanti-nanti sejak awal bocornya di bulan Januari, akhirnya bisa kamu beli dan akses baik di toko resmi Oppo, Ecommerce yang bekerja sama hingga toko-toko terdekat yang ada di daerah kamu.

Sejak awal kemunculannya, Oppo 11 F 5G memang sudah di bookmark oleh banyak pengguna android khususnya adalah mereka para pelanggan setia Oppo. Selain karena desainnya yang terlihat elegan dan modern, generasi baru dari Oppo ini juga menawarkan banyak sekali keunggulan yang mungkin tidak akan kamu temukan di gadget lainnya.

Bukan hanya soal kamera yang selalu menjadi jagoan dari produk-produk keluaran Oppo, melainkan ada faktor lain hingga komponen yang diperbarui yang harus kamu ketahui. Apa saja kelebihan itu?

BACA JUGA:

Dilengkapi dengan Chipset MediaTek Dimensity 7050

Chipset yang bisa dikatakan langka untuk gadget keluaran anyar tetapi ditunjang dengan harga yang bisa dibilang murah. Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp4.000.000 untuk merasakan kelebihan dari chipset ini.

Dari sisi mesin, ponsel ini dibekali prosesor MediaTek Dimensity 7050 yang dipasangkan dengan RAM LPDDR4x 8GB dan ROM UFS 3.1 256GB, kemudian dilengkapi dengan sistem operasinya ColorOS 14 berbasis Android 14.

Untuk tampilan layar, HP Oppo Reno 11 F 5G dibekali layar OLED berukuran 6,7 inci, resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz dan kerapatan piksel 394 ppi.

BACA JUGA:

Kualitas Kamera yang Tak Perlu Diragukan

Inilah dia keunggulan yang tak dimiliki oleh handphone android lainnya. Yup, benar sekali, kekuatan kamera Oppo. Sejak awal kemunculannya, Oppo memang digadang sebagai selfie phone yang memberikan pengalaman tak terlupakan bagi mereka yang menyukai foto dan selfie.

Ternyata, ikon itu akan terus menjadi karakter Oppo sebagai salah satu android dengan kualitas kamera yang bukan kaleng-kaleng. Untuk kemampuan foto HP Oppo Reno 11 F 5G dibekali kamera utama OmniVision OV64B 64 MP, ultrawide 8MP, dan 2MP makro di bagian belakang. Kemudian untuk kamera depannya mengusung kamera selfie Sony IMX615 resolusi 32MP.

Fitur Pendukung Lainnya

Awalnya Oppo 11 F 5G ini hanya rilis di Thailand, namun karena permintaan di negara Indonesia juga meningkat. Alhasil, Oppo mulai melebarkan kembali sayapnya di kancah pasaran gadget negeri kita.

Oppo Reno 11 F juga dilengkapi fitur NFC, konektivitas 5G, IP65, Clear Voice Mode untuk mereduksi suara sekitar saat bertelepon, LinkBoost untuk memperkuat sinyal, serta Ultra-Volume Mode untuk meningkatkan volume sampai 300 persen. Selain itu, Reno 11 F hadir dalam tiga opsi warna, meliputi Palm Green, Ocean Blue dan Coral Purple.

Rangga Dipa

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.