5 Aplikasi Penghasil Uang, Cocok untuk Kaum Rebahan

5 Aplikasi Penghasil Uang, Cocok untuk Kaum Rebahan

Foto: Ilustrasi Freepik.com--

fin.co.id - Selain sebagai sarana komunikasi, di zaman yang semakin canggih, smartphone kini dapat berperan sebagai alat untuk mencari uang. Hanya dengan modal internet, kaum rebahan kini bisa mengocek uang melalui aplikasi.

Syarat untuk mendapatkan uang melalui aplikasi terbilang cukup mudah, mulai dari menonton video, mengisi survey, hingga merekomendasikan kepada teman.

Namun demikian, kita juga harus selektif dalam memiliki aplikasi, agar penggunaannya dapat maksimal dan terhindar dari penipuan. Berikut rekomendasi aplikasi penghasil uang yang aman dan terpercaya:

1. BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi yang menampilkan berbagai macam konten populer dari internet seperti berita, video, hingga meme. 

Aplikasi ini mengklaim bahwa pengguna bisa mendapatkan poin dengan membaca berita, menonton video, menyelesaikan tugas, atau mengundang teman.

Nantinya tiap poin dapat dikumpulkan dan ditukarkan dengan uang tunai melalui PayPal atau Venmo, atau bisa melalui aplikasi DANA.

2. Snack Video

Meskipun dikenal sebagai aplikasi jejaring sosial yang berbasis video, Snack Video juga bisa menghasilkan uang bagi para penggunanya.

Ada berbagai cara untuk bisa mendapatkan uang dari Snack Video, mulai dari menyukai, menonton, hingga membuat video.

Selain itu, fitur Live Streaming juga bisa menghasilkan uang dengan syarat memiliki minimal 100 pengikut di akunnya.

3. WhatsAround

WhatsAround merupakan media sosial berbasis geo lokasi, yang mana foto dan video yang menjadi media utamanya. Pengguna dapat melihat foto dan video dari pengguna lain yang berada di lokasi berbeda.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini adalah dengan membagikan foto dan/atau video yang ada di sekitarmu dan berinteraksi dengan pengguna lain.

Semakin banyak interaksi, semakin banyak pula ShotCoin yang bisa kamu dapatkan dan tukarkan dengan uang.

4. AttaPoll

Memiliki waktu luang saat rebahan dapat diisi dengan mengisi survei online melalui aplikasi AttaPoll.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi AttaPoll adalah pengguna mengisi survei harian yang diberikan oleh pihak pengembang aplikasi.

Giska Cyrilla

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.