Dengan Fitur Super Lengkap, POCO X6 5G Patut Diperhitungkan

Dengan Fitur Super Lengkap, POCO X6 5G Patut Diperhitungkan

Poco x6 5g meramaikan pasar smartphone di Indonesia--

FIN.CO.ID – Produsen smartphone POCO merilis produk terbarunya di awal 2024. Tak tanggung-tanggung 3 model handphone langsung diperkenalkan ke publik, yaitu POCO X6 5G, POCO X6 Pro 5G, dan POCO M6 Pro.

Kali ini kita mengupas jeroan Poco X6 5G. HP ini mengusung panel AMOLED berukuran 6,67 inch. Layarnya memiliki resolusi 2712 x 1220 (1,5K) dengan refresh rate 120Hz.

Dari segi fotografi, X6 5G dilengkapi tiga kamera. Yakni kamera utama 64 MP dengan OIS, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depan tersedia kamera selfie 16 MP.


POCO Rilis X6 dan X6 Pro 5G, HP Berteknologi Optical, Dilengkapi Xiaomi HyperOS-fin/diolah-Poco

Kemudian X6 5G dibekali chipset Snapdragon 7s Gen 2.  Sistem operasinya Android 13 dan MIUI 14 dengan konfigurasi RAM 12 GB dan memori internal 256GB. X6 5G hadir dalam pilihan warna Black dan White.

Bicara desain, X6 5G membuktikan bahwa tampilan luar menjadi faktor penting. Dengan ketebalan hanya 7,6 mm dan bobot 173 gram, HP ini nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana. Selain itu konektivitas lengkap.

Ya POCO X6 5G memiliki beragam fitur yang menjadikannya pilihan untuk kebutuhan sehari-hari. Dari dual speaker stereo dengan Dolby Atmos, koneksi NFC, jack audio 3,5 mm, hingga IR Blaster.

BACA JUGA:

Bagaimana dengan ketahanan baterai?  Ponsel pintar ini dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang mampu bertahan sepanjang hari. Untuk melengkapi kenyamanan pengguna, X6 5G menawarkan teknologi pengisian cepat 33W.

Dengan desain yang elegan, kinerja yang mengesankan, kamera yang menarik, konektivitas lengkap, dan daya tahan bateri yang baik, X6 5G adalah pilihan yang patut diperhitungkan bagi mereka yang mencari ponsel pintar dengan kisaran harga sekitar 2 jutaan. (*)

 

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.