Gamers Harus Coba! POCO X6 dan X6 Pro 5G Masuk Indonesia, HP Berteknologi Optical, Dilengkapi Xiaomi HyperOS

Gamers Harus Coba! POCO X6 dan X6 Pro 5G Masuk Indonesia, HP Berteknologi Optical, Dilengkapi Xiaomi HyperOS

POCO Rilis X6 dan X6 Pro 5G, HP Berteknologi Optical, Dilengkapi Xiaomi HyperOS-fin/diolah-Poco

FIN.CO.ID - POCO Indonesia kembali merilis seri X terbarunya. Yaitu X6 dan X6 Pro 5G di Indonesia. Ponsel pintar kelas menengah ini memiliki performa kencang dan mumpuni. Cocok banget untuk game.

"Ponsel-ponsel ini menghadirkan semua teknologi ponsel pintar yang Gen Z butuhkan, dan memungkinkan POCO fans naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media sosial," ujar Associate Director Marketing POCO Indonesia Andi Renreng di Jakarta, Kamis, 1 Februari 2024.

POCO X6 5G menawarkan layar CrystalRes 1.5K Flow AMOLED berukuran 6,67 inci, refresh rate 120 hz, touch sampling rate 240 hz, kecerahan 1.200 nits, dan perlindungan layar Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk sektor kamera, ponsel ini menyajikan konfigurasi tiga kamera, dengan kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, dan kamera makro 2MP. Untuk kebutuhan selfie, disematkan kamera 16MP di bagian depan.

Kamera ini telah mendukung teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang menjaga kamera tetap stabil saat mengambil gambar atau video dalam keadaan bergerak.

Pengguna dapat mengekspresikan kreativitas dengan memanfaatkan filter dan bingkai yang beragam, termasuk filter retro dan pemandangan baru, yang membantu menciptakan tampilan berbeda saat membuat unggahan di media sosial.

BACA JUGA:

Untuk kebutuhan performa, POCO X6 5G ditenagai chipset generasi terbaru, Snapdragon 7s Gen 2, yang diklaim mampu menghadirkan pengalaman mengambil foto, menonton video beresolusi tinggi, maupun bermain game sepanjang hari dengan lebih cepat dan lancar.

Selain itu, chipset ini menawarkan fitur Snapdragon Elite Gaming untuk pengalaman bermain game yang lebih maksimal.

Snapdragon 7s Gen 2 juga dibekali kemampuan kecerdasan buatan (AI) seperti pengurangan noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, peredam gema berbasis AI, dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm AI Engine untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih mulus dan efisien.

POCO X6 5G memiliki penyimpanan UFS 2.2 dan RAM LPDDR 4X. Adapun pilihan RAM yang ditawarkan adalah 8GB dan 12 GB serta ruang penyimpanan 256GB dan 512GB.

POCO X6 5G disematkan baterai 5.100mAh yang mendukung pengisian daya turbo 67W. Daya ponsel ini dapat diisi hingga kapasitas penuh dalam 44 menit.

Fitur lainnya pada ponsel ini termasuk NFC, dual speakers Dolby Atmos, sensor sidik jari dalam layar, dual SIM, AI Face Unlock, 3,5 mm headphone jack, dan sertifikasi IP54 yang membuat POCO X6 5G tahan cipratan air dan debu.

BACA JUGA:


Segini Harga Poco X6 dan Poco X6 Pro di Indonesia-fin/diolah-Poco

Keunggulan POCO X6 Pro 5G

Rizal Husen

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.