Vivo Y95 Tawarkan Nonton Video Streaming Lebih Lama

Vivo Y95 Tawarkan Nonton Video Streaming Lebih Lama

HP Vivo Y95 curi perhatian pasca launching. sumber foto: vivo.com--

FIN.CO.ID - Sejak pertama keluar, HP Vivo Y95 menjadi pusat perhatian. Pasalnya, di bagian kamera selfie dibekali dengan lensa beresolusi 20 MP dengan bukaan f/2.0. Lensa 20 MP bisa menangkap lebih banyak detail wajah.

Kemudian kamera depannya dibekali 20MP AI Face Beauty yang bisa menyempurkan kecantikan serta kejernihan saat selfie. Di bagian belakang dipasang dual lensa. Masing-masing 13 MP sebagai kamera utama dengan bukaan f/2.2 dan kamera sekunder 2 MP (sensor kedalaman). 

Selain kamera depan yang besar, Vivo Y95 juga ditanam baterai berkapasitas jumbo. Berkapasitas 4030 mAh. Dengan begitu, maka smartphone ini bisa menemani Anda saat bermain game atau menonton video streaming lebih lama.

Nah untuk Anda yang beraktifitas tinggi di luar ruangan dalam kesehariannya, Vivo Y95 sangat pas untuk menemani tanpa khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA: 

Dari hasil uji ketahanan baterai oleh Yugatech, Vivo Y95 bisa bertahan sampai 18 jam lima menit ketika dipakai untuk memutar video dengan pengaturan volume suara 50 persen, dan tingkat kecerahan 50 persen.

Selain memiliki kelebihan di atas, Vivo Y95 juga memiliki performa yang handal. Smartphone ini ditenagai dengan chip Snapdragon 439 dengan fabrikasi 12 nm, CPU octa-core delapan inti serta GPU Andreno 505.

Sebagai pendukung performanya itu, dipasang juga RAM berkapasitas 4 GB, yang disandingkan dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB. Vivo mengklaim bahwa dapur pacunya itu mampu memberikan kinerja lebih baik 25 persen, ketimbang prosesor Snapdragon 430.

Kelebihan Vivo Y95 ternyata bukan hanya sampai di situ saja. Bagian layarnya juga bisa diandalkan. HP asal negeri Tirai Bambu ini memiliki ukuran layar 6,22 inci Ultra All Screen. Resolusinya 720 x 1520 piksel, dengan menawarkan rasio layar ke bodi yang optimal sebesar 88,6 %, atau jauh lebih besar jika dibandingkan dengan notch yang dimiliki smartphone lain.

Notch yang diletakkan di bagian tengah atas layar dan untuk menaruh kamera selfie itu, menimbulkan kesan seperti lingkaran cahaya matahari terbit.

BACA JUGA:

Vivo Y95 juga dibekali dengan fitur AI Game Mode yang diperbarui sehingga fitur ini semakin lebih baik. Seperti pada game keyboard, notifikasi panggilan,serta menambahkan fitur baru yakni game assistant.

Bukan hanya itu, juga tersedia mode auto gaming. Mode ini membuat game dimainkan tetap berjalan, meski layar ponsel terkunci atau ketika sedang melakukan hal lain. Tidak ketinggalan, Vivo Y95 juga menggunakan OS Funtouch OS 4.5 berbasis Android Oreo 8.1. (*)

Eko Nugros

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA TEKNO LAINNYA DI

google news icon

Sumber:

Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan Redaksi FIN
Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini.