Tips n Trik

5 Aplikasi Baca Komik Terbaik di Android, Lengkap dan Paling Update!

tekno.fin.co.id - 02/07/2024, 17:00 WIB

Aplikasi baca komik di Android

fin.co.id - Deretan aplikasi baca komik terbaik di Android bisa kamu simak dalam artikel kali ini. Di era perkembangan teknologi seperti sekarang, hanya dengan bermodalkan smartphone, semua pencinta komik bisa menikmati bacaan dengan menggunakan sebuah aplikasi.

Sudah bukan rahasia lagi, komik menjadi salah satu media hiburan yang sangat populer di masyarakat. Bahkan banyak film, serial TV dan kartun dan anime populer yang berasal dari adaptasi komik.

Ada banyak genre komik dengan berbagai keunikan sendiri, mulai dari komik superhero, romance, hingga action yang bisa kamu baca secara online ataupun offline. Nah, sekarang sudah tersedia berbagai aplikasi baca komik dan manga terbaik dan terlengkap di Android.

Penasaran apa saja? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga

7 Aplikasi Baca Komik Terbaik di Android

1. MangaPlus by SHUEISHA

5 Aplikasi Baca Komik Terbaik di Android, Lengkap dan Paling Update!

Aplikasi baca komik di Android

Pertama ada MangaPlus, aplikasi yang dikembangkan oleh Shueisha Inc. Buat kamu yang belum tahu, Shueisha Inc. adalah perusahaan penerbit yang menerbitkan manga populer yang sering kamu baca seperti One Piece, Naruto, dan Jujutsu Kaisen.

Baca Juga

Sebagai aplikasi resmi, kamu bisa baca update terbaru dari manga favoritmu secepat rilis resmi di Jepang, lho.  Saat ini, MangaPlus tersedia dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengan gambar yang sangat baik.

Gak kalah penting, kamu bisa memilih opsi berbayar atau gratis di aplikasi satu ini.

2. MangaToon

7 Aplikasi Baca Komik Terbaik di Android, Lengkap dan Paling Update!

MangaToon adalah salah satu aplikasi manga paling populer di Playstore saat ini.  Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan manga dan webcomic seru, terutama buat kamu para pencinta cerita romance.

Pasalnya, di MangaToon romance menjadi genre yang mendominasi.  Saat membuka aplikasi, pembaca akan diminta untuk memilih bahasa, termasuk Indonesia juga telah tersedia.

Amanda Fanny Ghasyiyah
Penulis