Tips n Trik

Daftar Aplikasi Nonton Drakor Gratis, Bisa Nonton Offline Juga Lho!

tekno.fin.co.id - 01/07/2024, 12:16 WIB

Daftar Aplikasi Nonton Drakor Gratis (Google Photos)

fin.co.id - Berikut ini daftar aplikasi nonton drama Korea (drakor) gratis yang wajib kalian ketahui dengan fitur-fitur menarik yang tersedia di dalamnya.

Aplikasi nonton drakor gratis dan legal kini kian diminati mereka yang ingin melihat drama Korea favorit dengan mudah tanpa harus melakukan pembayaran sedikit pun.

Pesatnya perkembangan teknologi kini sangat membantu sekali, Anda dapat dengan mudah menemukan berbagai aplikasi untuk menonton drakor kesayangan.

Melalui aplikasi nonton drakor gratis kalian dapat menikmati berbagai tayangan tanpa harus menunggu drama favorit kalian tayang di televisi.

Baca Juga

Tanpa harus berlama-lama lagi, berikut deretan aplikasi nonton drama Korea yang dapat Anda ketahui untuk menonton tayangan favorit kalian.

1. Viu

Viu merupakan salah satu aplikasi nonton drakor yang kini tengah populer dan banyak diminati mereka yang gemar menonton drama Korea.

Selain menyajikan drama Korea yang beragam, Anda dapat menikmati drakor favorit secara offline dengan adanya fitur download pada aplikasi tersebut.

2. iFlix

Bagi kalian yang ingin menikmati drakor dengan subtitle Indonesia, aplikasi yang satu ini tepat sekali kalian miliki.

Semua drama Korea yang tersedia pada aplikasi ini dapat Anda nikmati dengan mudah tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Baca Juga

3. MAXstream

Layanan streaming ini menawarkan banyak sekali drama Korea yang dapat dinikmati secara gratis dengan kualitas video terbaik.

Selain drama Korea, MAXstream menawarkan berbagai konten lainnya yang dapat pengguna nikmati sebagai hiburan.

4. WeTV

Layanan streaming yang kini tengah populer yaitu WeTV Melalui aplikasi nonton drakor gratis dan resmi ini Anda dapat menikmati berbagai genre drama yang tersedia.

5. KBS World

Melalui layanan yang diberikan KBS World, kalian dapat menikmati berbagai jenis drama Korea secara gratis dan tersedia subtitle Indonesia.

Dengan adanya aplikasi nonton drama Korea (drakor) gratis yang banyak tersedia saat ini tentu akan memudahkan kalian yang ingin menikmati drakor kesayang di mana dan kapan saja.

Sahroni
Penulis