Tips n Trik

Viral di TikTok, Ini Cara Cek Khodam Diri Sendiri

tekno.fin.co.id - 21/06/2024, 17:40 WIB

Cara cek khodam diri sendiri

fin.co.id - Bagi pengguna TikTok tentu tidak asing dengan cara cek khodam diri sendiri. Banyak pengguna menyaksikan adanya khodam di aplikasi tersebut.

Ramainya cara cek khodam di TikTok berawal dari salah satu akun yang menggelar siaran langsung untuk mengajak orang untuk cek khodam.

Caranya para penonton menyebutkan namanya lalu pengguna akun langsung meramal adanya khodam atau tidak di dalam tubuh orang tersebut.

Hingga pada akhirnya, banyak warganet lain yang mengetahui hal tersebut hingga ikut membuka acara live serupa.

Baca Juga

Lantas apa itu khodam dan bagaimana cara cek khodam yang sedag viral di TikTok.

Apa Itu Khodam

Secara bahasa, khodam berasal dari bahasa Arab yang berarti "pelayan" atau "pengawal".

Dalam konteks spiritualitas, khodam diyakini sebagai makhluk gaib yang bertugas mendampingi, melindungi, dan membantu manusia dalam berbagai aspek kehidupan. Khodam dipercaya memiliki berbagai kemampuan, seperti memberikan kekuatan, kekebalan, kewibawaan, hingga membantu mencapai tujuan tertentu.

Sehingga seseorang yang memiliki khodam akan memiliki kelebihan yang dapat menyelamatkan diri sendiri.

Baca Juga

Khodam juga sering digambarkan sebagai suatu hubungan antara manusia dengan jin dan tidak jarang disebut bahwa orang yang mempunyai khodam dianggap bisa berkomunikasi dengan makhluk gaib.

Di Indonesia, fenomena khodam masih banyak dipercaya dan tidak jarang dianggap bisa memperlancar kepentingan duniawi. Kemudian dalam artian lain khodam juga digambarkan sebagai sosok pendamping manusia.

Fenomena ini lalu dikembangkan melalui aku TikTok. para penonton bisa mengetahui khodam yang ada di dalam diri mereka. Beberapa kreator mungkin melakukan live cek khodam dengan serius, tetapi akhir-akhir ini tidak sedikit pula yang melakukannya sebagai bentuk candaan untuk bersenang-senang.

Tidak hanya lewat siaran langsung, saat ini cek khodam juga bisa dilakukan secara online melalui website. Laman ini pun menjadi populer dan banyak digunakan oleh orang-orang yang ingin mengecek khodam mereka.

Bagi kamu yang penasaran, berikut cara cek khodam melalui website. Sebelumnya, perlu diingat bahwa hal ini tidak memiliki landasan ilmiah apa pun dan hanya ditujukan sebagai hiburan.

Berikut ini akan membagikan cara bermain cek khodam online melalui TikTok

Ari Nur Cahyo
Penulis