Games

Download Hamster Kombat: Game Penghasil Uang Viral 2024!

tekno.fin.co.id - 15/06/2024, 15:00 WIB

Download game hamster kombat 2024

fin.co.id - Berikut ini akan membagikan link download Hamster Kombat game penghasil uang viral 2024.

Hamster Kombat menjadi game yang sedang ramai diperbincangakn di media sosial. Sebab game ini bisa menghasilkan uang.

Game Hamster Kombat akan menghasilkan uang dalam bentul digital atau kripto. Jadi kalian hanya perlu modal handphone dan internet untuk memainkannya.

Game ini mengusung konsep clicker kasual dengan sentuhan elemen "play-to-earn" yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan penghasilan.

Baca Juga

Cara memainkan game ini cukup sedergana kalian hanya perlu klik layar untuk mengumpulkan koin yang digunakan untuk meningkatkan level hamster peliharaan mereka.

Hamster Kombat menawarkan token kripto (HMSTR) yang bisa diperoleh pemain dengan menyelesaikan misi dan aktivitas tertentu dalam game. Token ini berpotensi ditukarkan menjadi uang sungguhan.

Game ini memiliki komunitas online yang aktif dan dapat saling berinteraksi dan berbagai tips serta strategi untuk bermain.

Berikut ini akan membagikan cara menghasilkan uang melalui game Hamster Kombat.

Cara Bermain dan Mendapatkan Uang di Hamster Kombat:

Baca Juga

Download dan Instal Aplikasi: Hamster Kombat tersedia untuk diunduh secara gratis di platform Android melalui Telegram. (klik di sini)

Mainkan Game dan Kumpulkan Koin: Klik pada hamster peliharaan Anda untuk mengumpulkan koin. Semakin tinggi level hamster, semakin banyak koin yang didapatkan.

Selesaikan Misi dan Aktivitas: Hamster Kombat menawarkan berbagai misi dan aktivitas harian yang memberikan hadiah berupa koin dan token HMSTR.

Tingkatkan Level Hamster: Gunakan koin yang didapatkan untuk meningkatkan level hamster. Semakin tinggi level hamster, semakin banyak koin yang bisa dikumpulkan per klik.

Kumpulkan dan Kelola Token HMSTR: Token HMSTR yang didapatkan bisa ditukarkan menjadi uang melalui platform tertentu (informasi mengenai hal ini masih belum sepenuhnya jelas).

Ari Nur Cahyo
Penulis