Cyber

Orca Bergabung dengan ALVA Demi Wujudkan Ekspansi di Dunia Digital

tekno.fin.co.id - 13/06/2024, 15:00 WIB

Orca bergabung dengn ALVA demi wujudkan digital ekspansi digital

fin.co.id - ALVA.digital dengan bangga memperkenalkan ORCA, divisi media baru yang dirancang untuk mentransformasi lanskap digital.

ALVA.digital juga turut menunjuk Faradi Bachri sebagai Chief Media Officer, ORCA. Kehadirannya menjadi titik fokus ekspansi dalam dunia digital, membawa visi untuk mengintegrasikan kreativitas, media, dan data dalam mengantarkan brand menuju keberhasilan digital dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

“Peluncuran ORCA menandai tonggak penting dalam evolusi ALVA.digital, menegaskan dedikasi perusahaan untuk memanfaatkan kepiawaian dalam media strategis guna menetapkan standar baru dalam integrasi pemasaran.” Reza Akbar, CEO ALVA.digital,

Di tengah dinamika pemasaran digital yang semakin kompetitif di Jakarta, kedatangan Faradi Bachri menghadirkan pendekatan holistik yang memadukan keahlian strategis dengan kampanye yang relevan.

Baca Juga

Dengan bergabungnya Faradi, ALVA.digital mendapatkan seorang maestro saat memulai perjalanan baru dalam setiap tahap pemasaran digital.

Dengan rekam jejak kepemimpinan yang telah membawa perubahan penting dalam industri selama lebih dari 20 tahun di beberapa agensi multinasional, termasuk ADA Asia, Dentsu, dan TBWA, kehadiran Faradi akan menghadirkan kampanye-kampanye inovatif terintegrasi yang

berdampak luas.

Eksistensi kolaboratif ORCA dan ALVA.digital menjadi fondasi yang kuat bagi komitmen Faradi yang sejalan dengan ethos perusahaan, membuka peluang untuk kemitraan yang melampaui batas-batas tradisional.

Penunjukan Faradi Bachri tidak hanya menandai era baru dalam strategi ALVA.digital, tetapi juga membuka wadah untuk kampanye inovatif yang sejalan dengan tren terkini dan memposisikan ORCA sebagai pemimpin industri. ORCA unggul melalui tujuh formulasi utama:

1. Integrasi Kreativitas, Media, dan Data

Baca Juga

Di Indonesia, pasar yang dinamis membutuhkan pendekatan yang fleksibel namun kuat. ORCA mengintegrasikan kreativitas, media, dan data untuk menghasilkan kampanye yang tidak hanya kreatif tetapi juga didukung oleh analisis data yang mendalam.

Hal ini memungkinkan brand-brand di Indonesia untuk menjangkau audiens yang tepat dengan pesan yang

resonan dan efektif.

2. Pemasaran Full-Funnel yang Disruptif

Dengan memahami perjalanan konsumen di Indonesia yang unik, ORCA mengimplementasikan strategi full-funnel yang inovatif,

memastikan bahwa setiap tahap dari kesadaran hingga keputusan pembelian dioptimalkan untuk konversi. Strategi ini membantu brand meningkatkan ROI dan memaksimalkan dampak di setiap sentuhan dengan konsumen.

Ari Nur Cahyo
Penulis