Gadget

Vivo X100: Revolusi Fotografi Smartphone dengan Kolaborasi ZEISS, Cek Kelebihan Fiturnya

tekno.fin.co.id - 11/06/2024, 21:08 WIB

FIN.CO.ID - Vivo seri X100 siap meluncur di pasar Indonesia dengan membawa keunggulan fotografi.

Vivo seri X100 memiliki keunggulan fotografi yang didukung ZEISS sebagai salah satu perusahaan lensa optik kenamaan di dunia.

Fitur fotografi dalam bentuk ZEISS di Vivo X100 ini dapat menangkap keindahan matahari dengan kejernihan optimal tanpa merusak lensa smartphone.

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah vivo, kami tidak hanya menghadirkan satu, melainkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia melalui vivo X Fold3 Pro dan X100 Series. Kehadiran vivo X100 Series sebagai Professional Imaging Flagship, akan mengantarkan pengguna dalam perjalanan fotografi yang melampaui batas imajinasi dan ekspektasi, menampilkan keindahan dalam setiap jepretan," kata Product Manager vivo Indonesia Hadie Mandala dalam keterangannya.

Baca Juga

Vivo X100 dari kamera ZEISS APO Telephoto camera ini mampu menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam pencahayaan yang menantang.

Lensa ini dapat memotret matahari di berbagai lingkungan yang membantu pengguna untuk memperkaya persepsi warna, meningkatkan efek warm-toner, dan memastikan bentuk matahari tampak akurat tanpa distorsi.

Dengan menggunakan Vivo X100 kalian dapat menangkap gambar saat senja dengan gradasi warna langit yang memukau kini dapat dengan mudah dilakukan hanya dalam genggaman tangan.

Vivo X100 Series turut dilengkapi oleh ZEISS Multifocal Portrait. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil potret dari berbagai sudut menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 length.

Selain itu, Vivo X100 memiliki fitur bokeh yang dihadirkan untuk mempermudah pengguna menyulap momen indah menjadi karya seni. Melalui fitur ini bisa meraih potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam.

Baca Juga

Hadir juga variasi filter bokeh untuk mempermudah pengguna menyulap momen indah menjadi karya seni. Sehingga pengguna bisa meraih potret layaknya foto studio profesional dengan detail tajam.

Dalam videografi terdapat fitur 4k Cinematic Portrait video yang memungkinkan ponsel pintar ini menyuguhkan kualitas sinematik kelas dunia.

Ditunjang oleh vivo V3 chip yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya berlangsung dengan mulus dan tanpa hambatan.

Ari Nur Cahyo
Penulis