Games

TECNO POVA 6 Siap Meluncur di Indonesia pada 13 Juni dengan Teknologi Super-Endurance Power

tekno.fin.co.id - 08/06/2024, 06:36 WIB

TECNO POVA 6 Siap Meluncur di Indonesia pada 13 Juni dengan Teknologi Super-Endurance Power

FIN.CO.ID- TECNO merek teknologi inovatif yang beroperasi di lebih dari 70 negara pasar global, mengkonfirmasi kedatangan TECNO POVA 6.

Produk tersebut salah satu yang sangat dinanti oleh para TECNO Fans dan pecinta mobile gaming di tanah air,  dan akan meluncur pada 13 Juni 2024 mendatang.

Produk ini merupakan model terbaru dari seri POVA yang membawa sejumlah peningkatan fitur dari TECNO POVA seri sebelumnya. Dengan inovasi terbaru dan performa yang lebih tangguh, TECNO POVA 6 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman gaming yang maksimal dan tanpa hambatan.

TECNO POVA 6 membawa peningkatan di banyak sektor, seperti teknologi Super-Endurance Power System yang pertama kali hadir di seri POVA.

Baca Juga

Fitur ini hadir bersama kapasitas baterai 6,000mAh yang masih bisa digunakan untuk menelepon selama 20 menit pada sisa baterai 1%.

Baterai besar tentu membutuhkan kecepatan dalam pengisian daya, TECNO POVA 6 memberikan Ultra Charge 70 Watt yang mampu mengisi baterai 50% dalam waktu 20 menit saja.

TECNO POVA 6 juga dilengkapi dengan fitur Battery Life Protection yang membuat penggunaan baterai tetap aman walau sudah digunakan selama 5 tahun.

Tak sampai disitu, fitur pendingin bernama POVA SuperCooled System 1.0 juga disematkan untuk memastikan stabilitas suhu saat penggunaan TECNO POVA 6 walau pada saat aktivitas yang berat. (*) 

Baca Juga

Afdal Namakule
Penulis