Tips n Trik

Cara Penggunaan Samsung Galaxy AI untuk Meningkatkan Produktivitas dan Kreativitas

tekno.fin.co.id - 08/06/2024, 12:53 WIB

Cara Menggunakan Samsung Galaxy AI

FIN.CO.ID - Samsung Galaxy AI menawarkan kepada pengguna mengenai fitur kecerdasan buatan (AI) yang bikin produktivitas meningkat.

Samsung telah menambahkan fitur AI di produk handphone terbarunya seperti Galaxy S24, Galaxy S23 dan S22 atau Galaxy Tab S9.

Fitur AI sangat membantu untuk membuat wallpapre sneidir selain bisa akses wallpaprer generatif dengan cara klasik.

Dilansir dari Samsungmagazine.com, cara melalui setting-lalu latar belakang gaya-ubah latar belakaf. Kalian hanya perlu geser ke bawah sedikit dan ketuk menu kreatif.

Baca Juga

Selanjutnya, Anda sudah dapat melihat gaya berbeda yang dapat Anda pilih dan membuat latar belakang perangkat Anda sendiri.

Biasanya ketika kalian menjalajahi internet dan menumukan sesuatu yang baru dan menarik. api saya tidak punya waktu untuk membaca banyak teks untuk satu cangkir. Namun berkat ringkasannya, hal itu benar adanya.

Fiutr AI dalam apliksi Samsung internet merangkum semuanya dalam poin-poin yang jelas dan ringkas. Jadi saya mengetahui semua hal penting dalam waktu singkat.

Banyak fungsi yang ditawarkan yang dapat digunakan untuk mempermudah pekerjaa. Misalnya ada penejrman dengan terjemahan langsung dari percakapan lisan yang juga terima sebagai keluarga teks, namun perekam dapat melakukan dengan cukup mendiktekan pemikian yang diberikan dalam bentuk teks.

Nantinya Samsung Notes akan secara otomatis memformat catatan saya tanpa harus menunda. Dia juga dapat membuat ringkasan, namun juga menawarkan koreksi atau membuat halaman sampul.

Baca Juga

Asisten teks kemudian menjadi alat untuk memodifikasi susunan kata agar sesuai dengan maksud awal. Ini berguna ketika, misalnya, saya ingin mengirim pesan sopan atau membuat slogan yang menarik untuk jejaring sosial.

Mendefinisikan Ulang Smartphone

Circle to Search akan memberi tahu Anda terlebih dahulu dan terakhir. Bisa di lingkungan perangkat, di web, di aplikasi, tapi juga di foto.

Cara menggunakannya cukup tahan jadi Anda di tengah layar lalu linkari yang diinginkan. Anda mungkin melihat jenis anjing yang tidak dikenal dalam perjalanan pulang kerja, Anda mungkin melihat pakaian menarik pada seseorang, atau mungkin hanya tas ransel yang harus Anda miliki dan begitulah cara Anda mengetahui di mana membelinya.

Ketika membuka galeri foto dan mengedit gambar baru yang menarik dan sebaliknya menghapus yang tidak perlu. Dengan Saran Edit yang didukung AI, yang menyarankan pengeditan optimal untuk setiap foto secara terpisah, sebenarnya hal ini sangatlah mudah.

Ari Nur Cahyo
Penulis