Gadget

ASUS Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur ke Indonesia, Handphone dengan Desain Premium dan Layar AMOLED

tekno.fin.co.id - 07/06/2024, 20:00 WIB

Handphone ASUS Zenfone 11 siap meluncur di Indonesia

ASUS Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur ke Indonesia, Handphone dengan Desain premium dan Layar AMOLED 122438

ASUS Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur ke Indonesia, Handphone dengan Desain premium dan Layar AMOLED 122438

ASUS Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur ke Indonesia, Handphone dengan Desain Premium dan Layar AMOLED
ASUS Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur ke Indonesia, Handphone dengan Desain premium dan Layar AMOLED 122438

FIN.CO.ID - ASUS akan segera luncurkan Zenfone 11 Ultra terbaru dalam launching event yang dikhususkan untuk ponsel flagship. Pihak ASUS mengungkapkan semua detail tentang ponsel flagship ini, beragam fitur, dan performa terbaru dalam seri flagship Zenfone, serta menunjukkan bagaimana perangkat ini memberi definisi baru sebagai ponsel yang dapat diandalkan.

ASUS Zenfone 11 Ultra menandai perubahan penting ke faktor bentuk yang lebih besar. Ponsel ini menyediakan lebih banyak fitur unggulan, memiliki sistem kamera lebih baik, prosesor lebih kuat, dan baterai yang berkapasitas lebih besar ke dalam rangka yang dirancang dengan ketelitian tinggi.

"Dengan Zenfone 11 Ultra, ASUS mempersembahkan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama," Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia

"Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh ponsel flagship di tahun 2024 dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna."

Baca Juga

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna menarik dan stylish, semua terinspirasi oleh berbagai lanskap bentang alam dari seluruh dunia, dan sesuai dengan gaya pengguna. Tentu saja, ASUS juga merancang Zenfone baru dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan — menggabungkan aluminium 100% daur ulang yang digunakan untuk rangkanya dan kemasan yang dapat didaur ulang.

ASUS Zenfone 11 Ultra Siap Meluncur ke Indonesia, Handphone dengan Desain premium dan Layar AMOLED

Handphone ASUS Zenfone 11

Layar super canggih dipadukan dengan desain menawan, serta kontribusi bagi lingkungan

Baca Juga

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar imersif yang memikat. Dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks®, pengguna akan merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi. Ponsel ini juga didesain dengan sangat mengesankan, menampilkan rasio screen-to-body yang luar biasa sebesar 94%, dan dicapai melalui bezel yang jauh lebih kecil.

Zenfone 11 Ultra hadir dalam tiga warna yang terinspirasi oleh pemandangan dari berbagai belahan dunia. Tersaji dalam warna klasik-populer, ponsel ini hadir dalam warna Skyline Blue dan Eternal Black, yang mencerminkan langit biru dan malam hitam di Skandinavia, sementara Misty Grey dan terinspirasi dari pagi berkabut dan gurun yang memukau. Cover belakang ponsel ini menampilkan logo ASUS 30th anniversary dengan sentuhan cermin pada lapisan matte untuk sensasi premium dan kenyamanan maksimum saat digenggam.

Catat tanggalnya!

ASUS Zenfone 11 Ultra secara resmi hadir di Indonesia pada 11 Juni 2024

Peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi smartphone. Ponsel ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi. Melalui rancangan hebat dan cermat antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru ponsel flagship di tahun 2024. Pengguna akan merasakan kecanggihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari

Sebagai bagian dari ponsel flagship ASUS, Zenfone 11 Ultra adalah sebuah inovasi smartphone yang dirancang dengan wajah premium, menawan, dan tetap nyaman untuk digunakan dalam setiap aktivitas. Tidak hanya menandai inovasi penting pada dunia teknologi, ASUS Zenfone 11 Ultra akan membuktikan ketangguhannya sebagai ponsel yang dapat diandalkan setiap saat. Nantikan peluncuran ASUS Zenfone 11 Ultra pada 11 Juni 2024 di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi official representative ASUS!

Ari Nur Cahyo
Penulis