Gadget

Realme GT7 Pro Rilis Akhir Tahun 2024, Performa HP Ngebut dengan Snapdragon 8 Gen 4

tekno.fin.co.id - 31/05/2024, 09:20 WIB

Handphone Realme GT5 Pro

FIN.CO.ID - Realme GT7 Pro siap rilis akhir tahun 2024 di pasar global dengan performa handphone (HP) Snapdragon 8 Gen 4.

Realme GT7 Pro akan menjadi penerus dari Realme GT5 Pro yang akan diperkenalkan di India.

Berdasarkan bocoran yang beredar handphone Realme GT7 Pro bakal memakai SoC flagship dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen4.

Bagi kalian penasaran dengan handphone Realme GT7 Pro simak ulasannya di bawah ini yang dikutip dari Jaga Gadget pada 31 Mei 2024.

BACA JUGA:

Realme GT7 Pro

Handphone Realme GT7 Pro akan dilengkapi Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4 pertama yang meluncur secara global.

Realme GT 7 Pro ini sendiri akan menjadi penerus dari Realme GT5 Pro yang meluncur pada Desember 2023 lalu dengan Snapdragon 8 Gen 3. Ya, Realme bakal melewatkan GT 6 Pro dan langsung lompat ke GT 7 Pro. 

Menurut rumor, Snapdragon 8 Gen 4 akan menawarkan peningkatan performa yang signifikan, Qualcomm menargetkan clock speed puncak di angkan 4.26 GHZ.

Pihak Qualcomm biasanya bakal memperkenalkan SoC flagship terbarunya pada bulan Oktober, sehingga kemungkinan Realme GT7 Pro kemungkinan mendarat pada kuartal keempat tahun 2024 ini. 

BACA JUGA:

Sebelum itu, Realme juga akan mengumumkan Realme GT 6 di pasar global yang diyakini merupakan rebrand dari Realme GT Neo 6 dengan Snapdragon 8s Gen 3 di Tiongkok dengan beberapa ubahan.

Sampai saat ini belum ada bocoran harga Realme GT7 Pro yang bakal rilis akhir tahun ini. Diprediksi jika handphone ini dibanderol dengan harga ramah di kantong capai 4 Jutaan seperti harga Realme GT 6.

Demikian ulasan mengenai handphone Relam GT7 Pro dengan Snapdragon 8 Gen 4, semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Ari Nur Cahyo
Penulis