Gadget

Vivo Y28: HP 2 Jutaan dengan Baterai Besar dan Kamera 50 MP

FIN.CO.ID - Vivo memperkenalkan produk handphone (HP) terbarunya bernama Vivo Y28.

HP Vivo Y28 telah melakukan meningkatkan spesifikasi yang mengunugglkan baterai besar berukuran 6.000 mAh dan kamera 50 MP.

Menariknya dari hp Vivo Y28 yang memiliki desai premium 2,5D metallic frame membuatnya menarik dari sisi visual.

Handphone pintar dengan kinerja yang luar biasa, Vivo Y28 dibanderol dengan harga ramah di kantong  Rp2,3 jutaan. Bagi kalian masih penasaran dengan Vivo Y28 simak spesifikasinya di bawah ini.

BACA JUGA:

Hp Vivo Y28 hadri dengan fitur 'Star Halo' yang berfungsi sebagai lampu dinamis yang akan berkedip untuk memberi tanda adanya notifikasi.

Baik itu notifikasi panggilan atau pesan masuk, notifikasi berbagai aplikasi yang mendukung, serta menjadi timer countdown saat memotret foto.

Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz dan memiliki kecerahan puncak 1000nits.

Teknologi Sunlight Screen telah disematkan pada layar ponsel ini sehingga pengguna tetap nyaman menggunakan ponsel meski berada di bawah terik sinar matahari.

BACA JUGA:

Pada sistem operasi handphone ini  menggunakan FunTouch 14 yang berlandaskan sistem operasi Android 14 sebagai dasarnya. Handphone ini memiliki baterai super besar 6.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat 44W dengan teknologi FlashCharge sehingga penggunaan handphone dalam waktu seharian tentunya tak perlu takut kehabisan.

vivo mengklaim pengguna hanya butuh waktu 30 menit saja untuk mengisi baterai hingga 50 persen.

Dari sisi kamera, perangkat ini mengusung konfigurasi dual camera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP dan kamera bokeh sebagai pelengkap sebesar 2 MP.

Sementara untuk kamera depannya, vivo Y28 dilengkapi dengan kamera berukuran 8 MP.

Fitur menarik lainnya yang disematkan pada ponsel ini ialah hadirnya NFC Multifunctions sebagai fitur yang dapat memudahkan pengguna melakukan berbagai transaksi digital termasuk pengisian dompet digital.

Admin
Penulis