Tips n Trik

Cara Setting WhatsApp Offline agar Liburanmu Lebih Tenang

tekno.fin.co.id - 25/05/2024, 08:20 WIB

Cara Setting WhatsApp Offline agar Liburanmu Lebih Tenang

FIN.CO.ID - Siapa di sini yang menginginkan liburan lebih tenang tanpa adanya gangguan beberapa hubungan aktivitas kerja melalui pesan WhatsApp masuk?

Jika ingin liburan lebih tenang tanpa gangguan kerjaan, kalian perlu menonaktifkan aktivitas aplikasi WhatsApp atau disingkat WA.

Perlu diketahui WhatsApp merupakan aplikasi chatting yang kini banyak digunakan masyarakat untuk berkomunikasi dan banyak orang menggunakan WA untuk menunjang pekerjaan.

Tentunya pengguna tidak ingin waktu liburan penting ini diganggu dengan pesan-pesan masuk di WhatsApp. Maka dari itu artikel ini akan memberikan tipsnya.

BACA JUGA:

Agar tidak adanya pesan masuk WhatsApp saat liburan, kalian bisa menonaktifkan WA sementara dengan membuatnya terlihat offline.

Sehingga bos-bos kalian mengetahui jika WhatsApp kalian tidak dapat untuk melakukan pengiriman pesan ataupun ditelpon.

Lantas bagaimana cara mengatur WhatsApp ke sistem offline?

Bagi kalian tertarik untuk mengetahuinya, simak penjelasan di bawah ini cara setting WhatsApp terlihat offline yang dilansir dari berbagai sumber.

BACA JUGA:

Cara Setting WhatsApp Terlihat Offline

Cara Setting WhatsApp terlihat offline cukup mudah, pengguna bisa akes fitur yang ada di aplikasi WA.

Cara Pertama yang bisa dilakukan adalah membuat bio atau informasi singkat yang menunjukan bahwa pengguna sedang offline, sehingga tidak bisa diganggu.

Buka Menu Lalu klik settings di WhatsApp

Klik profil dan pilih opsi 'About'

Ari Nur Cahyo
Penulis