Gadget

Punya Fitur Dynamic Port yang Responsif, Harga Tecno Spark 20 Series Kini Segini

tekno.fin.co.id - 24/05/2024, 23:58 WIB

Punya Fitur Dynamic Port yang Responsif, Harga Tecno Spark 20 Series Kini Segini

FIN.CO.ID - Tecno Spark 20 Pro Series, meliputi Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro+, adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone yang bergaya dan memiliki banyak fungsi.

Kedua model ini menawarkan desain yang menarik, kamera berkualitas tinggi, kinerja yang andal, serta daya tahan baterai yang baik, semuanya dengan harga yang terjangkau.

Desain mereka menarik dan kokoh. Tecno Spark 20 Pro+ hadir dengan desain premium, layar AMOLED yang melengkung untuk pengalaman visual yang lebih menghanyutkan.

Tersedia dalam tiga pilihan warna yang menarik: Temporal Orbits, Lunar Frost, dan Magic Skin 2.0 Green. Magic Skin 2.0 Green memiliki tekstur khusus yang membuatnya tahan goresan, air, debu, dan mudah dibersihkan.

BACA JUGA:

Keduanya dilengkapi dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing untuk menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti zoom digital hingga 10x, mode malam, dan pengenalan adegan AI.

Kamera depan 32MP didukung oleh kecerdasan buatan dan Golden Lens 88,9° untuk selfie yang luas dan jernih, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang ideal.

Tecno Spark 20 Pro menggunakan prosesor yang canggih yaitu Helio G99 dengan RAM 12GB + 9GB dan penyimpanan 256GB.

Sementara Tecno Spark 20 Pro+ menggunakan prosesor Helio G99 Ultimate dengan RAM 8GB + 8GB dan penyimpanan 256GB, menawarkan performa yang andal untuk berbagai aplikasi dan game.

BACA JUGA:

Kedua model dari ponsel ini menjalankan HiOS 12.0 berbasis Android 13 untuk pengalaman pengguna yang lancar dan fitur-rich.

Baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W memberikan daya tahan yang lama bahkan dengan penggunaan berat.

Selain itu, keduanya dilengkapi dengan fitur menarik lainnya seperti speaker stereo ganda dengan sertifikasi DTS, algoritma Volume Plus untuk meningkatkan volume panggilan.

Brigita
Penulis