Gadget

Inilah Ajazz AK820 Pro: Keyboard Mekanik Terbaik untuk Pengalaman Mengetik

tekno.fin.co.id - 24/05/2024, 07:54 WIB

Inilah Ajazz AK820 Pro: Keyboard Mekanik Terbaik untuk Pengalaman Mengetik

FIN.CO.ID - Ajazz AK820 Pro merupakan keyboard mekanis yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman mengetik semakin nyaman dan mudah.

Berikut  beberapa keunggulan  Ajazz AK820 Pro.

Ajazz AK820 Pro dilengkapi dengan layar TFT  yang merupakan antarmuka interaktif untuk memberikan informasi  dan pengaturan secara real-time.

Layar resolusi tinggi  memungkinkan pengaturan intuitif, status baterai, tampilan tanggal dan waktu, tampilan konektivitas, dan efek lampu latar RGB.

Desain kompak 75%  Ajazz AK820 Pro memaksimalkan ruang  meja dan memberikan kenyamanan tanpa mengorbankan fitur atau fungsionalitas.

BACA JUGA:

Keyboard  juga mudah dibawa kemana saja, memberikan pengalaman mengetik yang baik bagi pengguna tanpa mempengaruhi fitur atau fungsionalitas.

Ajazz AK820 Pro memiliki fitur konektivitas tiga mode, memungkinkan pengguna  menggunakan keyboard ini melalui kabel USB Type-C  atau Bluetooth 5.1 dan 2.4 GHz.

Bluetooth 5.1 memastikan respons lebih cepat dan penggunaan lebih efisien dibandingkan versi Bluetooth sebelumnya.

Ajazz AK820 Pro dilengkapi dengan metode pemasangan gabungan yang memisahkan pelat dan PCB dari casingnya, sehingga pengguna dapat merasakan sensasi mengetik yang lebih nyaman dan bertenaga.

Desain pelat dan PCB yang fleksibel memungkinkan pengguna merasakan pengalaman mengetik yang lebih fleksibel dan stabil.

Ajazz AK820 Pro memiliki LED RGB yang menyala dari  selatan, menciptakan efek lampu latar yang lebih terang dan lebar.

BACA JUGA:

Dengan 1,6 juta kombinasi warna RGB, pengguna dapat menyesuaikan konfigurasi lampu latar RGB sesuai keinginan.

Ajazz AK820 Pro kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac, memungkinkan pengguna untuk menggunakan keyboard ini tanpa harus berpindah konfigurasi[1].

Noerma Puspita
Penulis