Gadget

Arctis Nova 5: Headset Gaming Tercanggih yang Wajib Dimiliki!, Harganya Rp2 Jutaan

tekno.fin.co.id - 21/05/2024, 11:00 WIB

Headset Gaming Arctis Nova 5

FIN.CO.ID - Steelseries hadirkan seri headset Arctus Nova 5 dan aplikasi pengdamping Nova 5 dengan fitur 100 preset audio game.

Dengan fitur 100 preset audi Arctis Nova memberikan keunggal bermain game khas Xbox dan PlayStation.

"Perkenalan Arctis Nova 5 dan Aplikasi Pendamping, dengan lebih dari 100 preset audio, secara harfiah mengubah permainan dan memberikan pengguna keunggulan audio epik untuk gaming konsol," kata CEO SteelSeries Ehtisham Rabbani dalam rilis pers yang diterima, Senin.

Arctis Nova 5 diklaim cocok untuk gaming konsol di Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, dan platform lainnya.

BACA JUGA:

Aplikasi pendamping Nova 5 menawarkan lebih dari 100 preset audio spesifik game yang telah dirancang dan disesuaikan dengan setiap game oleh insinyur audio, profesional esport, dan pengembang game.

Para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan cepat tanpa meninggalkan permainan. Fitur unggulan yang ditawarkan Arctis Nova 5 di antaranya Driver Magnetik Neodimium yang dapat memberikan suara ultra-detail yang jelas dengan mid-point yang tajam dan bass yang dalam.

Mic ClearCast 2.X yang menawarkan bandwidth dua kali lipat dan kejernihan suara dengan dukungan audio 32KHz/16Bit, serta Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar.

Nirkabel Pindah Cepat yang memungkinkan gamer untuk beralih antara 2.4GHz dan Bluetooth 5.3 dengan mudah.

Dongle USB-C berukuran kompak yang memudahkan pengguna dapat beralih antar sistem dengan mudah, serta baterai dengan daya tahan hingga 60 jam.

Seri Arctis Nova 5 tersedia di SteelSeries.com dan beberapa pengecer terpilih di seluruh dunia. Di Indonesia, perangkat tersebut dibanderol Rp2,4 juta.

BACA JUGA:

Spesifikasi

Konektivitas: 2.4 GHz nirkabel berkecepatan tinggi atau Bluetooth 5.3

Jangkauan Nirkabel: 2.4GHz hingga 40 meter

Ari Nur Cahyo
Penulis