Gadget

Rilis 21 Mei 2024, iQOO Z9 Series Bertenaga Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3 dan Layar Ultra Smooth Display

tekno.fin.co.id - 14/05/2024, 11:51 WIB

Handphone iQOO Z9 Series

FIN.CO.ID - iQOO bakal merilis handphone iQOO Z9 series di Indonesia pada 21 Mei 2024.

iQOO Z9 series menghadirkan dua ponsel terbarunya yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X. Handphone ini memiliki spesifikasi dan fitur yang telah dikembangkan.

iQOO Z9 series memiliki chipset menarik Qualcomm Snapdragon 7 Gen 2 dan layar ultra smooth display, selain itun fitur yang diperbarui.

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi dan fitur iQOO Z9 series, simak ulasan di bawah ini secara lengkap.

BACA JUGA:

iQOO Z9 Series

Ponsel pintar ini digadang-gadang akan menjadi penerus dari iQOO Z7 series yang diluncurkan di Indonesia pada tahun lalu.

Untuk iQOO Z9 bakal ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 7 Gen 3, menawarkan performa setara dengan flagship yang tangguh dan efisiensi energi yang seimbang.

Perangkat ini merupakan seri produk iQOO dengan desain paling tipis yang pernah ada namun menariknya ponsel ini memiliki daya yang besar dengan 6000 mAH.

Membawa teknologi Ultra-thin Graphite Battery, menjadikan iQOO Z9 hadir sebagai performance phone yang tangguh dengan penggunaan tahan lama namun tetap dengan ukuran yang nyaman dalam genggaman.

BACA JUGA:

Teknologi ini memastikan pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan multitasking seperti bermain gim ataupun aktivitas produktif tanpa khawatir kehabisan daya baterai.

Melanjutkan kesuksesan dari seri kelas atasnya iQOO 12, kali ini iQOO Indonesia membawa fitur pendingin 6K Vapor Chamber Cooling System pada iQOO Z9.

Mengusung layar dengan 144Hz Ultra-Smooth Amoled Display, iQOO Z9 memastikan pengalaman visual yang menakjubkan bagi penggemar gim.

Dengan tingkat kecerahan puncak HDR maksimal, iQOO Z9 menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar dalam menikmati konten video seperti menonton Youtube kapan dan di manapun, karena dapat memastikan visibilitas yang jelas meskipun di luar ruangan.

Ari Nur Cahyo
Penulis