Gadget

HP Terbaru dari Motorola Edge 50 Series, Desain Elegan serta Fitur yang Canggih di 2024

tekno.fin.co.id - 22/04/2024, 22:15 WIB

Motorola Edge 50 Fusion menjadi varian yang paling terjangkau dengan dua pilihan spesifikasi tergantung pada kawasan pemasaran.

FIN.CO.ID - Seri ini terdiri dari tiga varian yang mewah, yaitu antara lain Motorola Edge 50 Pro, Motorola Edge 50 Fusion dan Edge 50 Ultra. 

Yang semuanya telah menawarkan desain yang elegan dengan bagian depan dan belakang yang melengkung. 

Menariknya, dari ketiga varian ini adalah penggunaan prosesor yang berbeda, tetapi semuanya berasal dari merek yang sama, yaitu Qualcomm. 

Motorola Edge 50 Fusion menjadi varian yang paling terjangkau dengan dua pilihan spesifikasi tergantung pada kawasan pemasaran. 

Sementara Edge 50 Pro dan Edge 50 Ultra menawarkan kinerja yang lebih unggul dengan prosesor yang lebih canggih serta harga yang sedikit tinggi dari Edge 50 biasa.

BACA JUGA: Spesifikasi Motorola Edge 50 Pro Keren Abis, Bikin Poco Ketar-ketir, Segini Harga Terbarunya!

Motorola Edge 50 Fusion memiliki layar OLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz atau 144Hz, tergantung pada kawasan pemasaran. 

Sementara Edge 50 Pro dan Ultra menawarkan layar OLED 6,7 inci dengan refresh rate 144Hz untuk pengalaman visual yang halus. 

Dari segi kamera, ketiga varian ini menawarkan kualitas yang luar biasa. 

Motorola Edge 50 Fusion memiliki dua kamera belakang, sementara Edge 50 Pro dan Ultra dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang lebih canggih untuk pengambilan gambar yang lebih berkualitas. 

Tidak hanya itu, ketiga varian ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya. 

BACA JUGA: Motorola Perkenalkan Moto G4, Ini Tawarkan Kamera Utama 50MP dan 13MP untuk Selfie

Seperti pemindai sidik jari di dalam layar, baterai besar dengan dukungan pengisian daya cepat, speaker stereo, slot kartu SIM ganda, dan sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu. 

Dengan pilihan warna yang menarik dan material berkualitas seperti vegan Swede dan vegan leather. 

Motorola Edge 50 series tidak hanya menawarkan kecanggihan teknologi, tetapi juga kesan mewah dan eksklusif.

Aulia Yesella
Penulis