Gadget

Smart TV LED T2 Roomi 50 Inch: Fitur Canggih dengan Harga Terjangkau

tekno.fin.co.id - 12/04/2024, 06:40 WIB

Tak hanya fitur yang canggih, Smart TV Roomi 50 Inch juga dikemas dalam desain elegan yang memukau.

FIN.CO.ID - Di tengah kebutuhan dan tuntutan hiburan yang semakin beragam, Roomi menghadirkan Smart TV LED + T2 50 Inch yang sarat fitur canggih untuk memanjakan para pengguna.

Dilengkapi layar beresolusi tinggi 3840 x 2160, Smart TV Roomi 50 Inch menghadirkan pengalaman menonton yang tajam dan jernih.

Setiap detail gambar terlihat hidup, meningkatkan keseruan menonton film, pertandingan olahraga ataupun tayangan favorit lainnya.

Lebih dari sekadar TV biasa, Roomi 50 Inch dilengkapi Smart Digital Receiver TV (DVB-T/T2) yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai saluran digital tanpa perlu perangkat tambahan.

Akses mudah ke aplikasi favorit seperti Netflix, YouTube dan Disney+ juga tersedia melalui Google Play Store, membuka gerbang ke dunia hiburan tanpa batas.

BACA JUGA:

Bukan hanya visual yang memanjakan mata, Smart TV Roomi 50 Inch juga memanjakan telinga dengan speaker 10W x 2 yang menghasilkan suara jernih dan halus.

Teknologi Clear Voice meningkatkan kualitas suara secara keseluruhan, menghadirkan pengalaman audio yang memikat dan imersif.

Dilengkapi dengan Wi-Fi, Smart TV Roomi 50 Inch memungkinkan para pengguna terhubung dengan internet tanpa repot kabel yang rumit. 

Pengguna dapat dengan mudah streaming film, video dan konten lainnya dari internet langsung ke layar TV.

Tak hanya fitur yang canggih, Smart TV Roomi 50 Inch juga dikemas dalam desain elegan yang memukau. 

BACA JUGA:

Perpaduan bezel tipis dan layar luas memberikan kesan modern dan berkelas pada ruangan pengguna.

Di balik desainnya yang menawan, Smart TV Roomi 50 Inch dipersenjatai dengan Processor Cortex A53 X4 Revelation berkecepatan 1599Mhz yang menjamin kinerja cepat dan responsif. 

Layar 50 Inch yang luas memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam dan immersive.

Aulia Yesella
Penulis