Gadget

5 Rekomendasi HP dengan Harga 1 Jutaan, Punya Kamera Bagus Cocok untuk Abadikan Momen Lebaran

tekno.fin.co.id - 10/04/2024, 21:00 WIB

Dengan produk murah hanya Rp. 1 jutaan plus kamera bagus ini membuat persaingan pasar smartphone di Indonesia semakin panas.

FIN.CO.ID - Jangan bingung jika ingin mencari smartphone atau handphone dengan harga Rp. 1 jutaan yang mempunyai fitur kamera bagus.

Pasalnya, kamera bagus biasanya selalu ada di ponsel atau handphone mid-range hingga flagship.

Namun sejumlah produk smartphone dari brand ponsel ternama kerap mengeluarkan handphone murah Rp. 1 jutaan dengan fitur kamera bagus. 

Dengan produk murah hanya Rp. 1 jutaan plus kamera bagus ini membuat persaingan pasar smartphone di Indonesia semakin panas.

Tapi perlu diingat, dengan harga Rp. 1 jutaan maka jangan menuntut handphone tersebut harus memiliki fitur kamera bagus seperti smartphone mid-range hingga flagship. 

BACA JUGA:

Akan tetapi, kualitas kameranya tidak mengecewakan kok, masih aman jika pengguna ingin menggunggah hasilnya ke media sosial.

Untuk saat ini, ada berbagai merek smartphone di Indonesia yang menjual ponsel di harga Rp1 jutaan, seperti Samsung, Xiaomi hingga Infinix. 

Sebelum membelinya, cari tahu dulu apakah handphone tersebut memiliki kamera bagus atau tidak. 

Simak berikut ini lima rekomendasi ponsel murah dengan kamera bagus meski harganya cuma Rp. 1 jutaan saja.

1. Infinix Hot 30i

Infinix Hot 30i yang hanya dibandrol Rp 1 jutaan. Sumber foto: google--

Rekomendasi yang pertama adalah Infinix Hot 30i yang dimana smartphone ini mengusung kamera depan beresolusi 5 MP. 

Untuk kamera belakangnya punya resolusi 50 MP dengan fitur AI Camera, lalu kualitas perekaman video maksimal di 1080p (FHD) 30 FPS. 

Kualitas kamera untuk foto dan videonya sudah cukup bagi pengguna yang ingin mengambil gambar dalam momen-momen tertentu. 

Aulia Yesella
Penulis