Tips n Trik

7 Aplikasi Baca Novel Dapat Uang, Bisa Cair ke GoPay, OVO, dan DANA!

tekno.fin.co.id - 25/03/2024, 13:52 WIB

Ilustrasi - Aplikasi Baca Novel Dapat Uang

FIN.CO.ID - Bukan hanya mendapatkan informasi yang dibutuhkan, sekarang ini membaca novel bisa mendapatkan uang.

Melalui aplikasi baca novel terbaru, pembaca bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti uang, voucher, pulsa, dan lainnya.

Setiap aplikasi baca novel dapat uang memiliki sistem dan hadiah yang berbeda, salah satunya seperti bisa langsung dicairkan ke aplikasi DANA.

Buat yang ingin mencoba aplikasi penghasil uang, berikut rekomendasi beberapa APK baca novel yang bisa Anda coba.

BACA JUGA: 2 Aplikasi Pengasil Uang, Gampang Banget Cuman Balesin Chat!

1. GoNovel

GoNovel menjadi salpah satu aplikasi baca novel yang cocok untuk kalian yang gemar membaca serta menulis sebuah karya alam bentuk novel.

Selain bisa mengumpulkan koin dari menyelesaikan misi, dengan GoNovel Anda dapat mencoba program afiliasi menjadi penulis novel sendiri untuk menghasilkan uang.

2. NovelToon

NovelToon mengharuskan Anda untuk menjalankan misi untuk bisa mendapatkan reward dan juga poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

Selain itu, untuk bisa menghasilkan penghasilan tambahan melalui aplikasi ini, Anda juga dapat menjadi penulis untuk mendapatkan hadiah dari pembaca.

3. Fizzo Novel

Memiliki berbagai jenis genre novel, aplikasi Fizzo Novel ini bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang baik secara online ataupun offline.

4. Finovel

Aplikasi baca novel gratis yang satu ini memungkinkan penggunanya mendapatkan uang hingga ratusan ribu apabila rajin dalam menjalankan misi atau tugas yang telah disediakan.

Selain itu, aplikasi penghasil uang ini memiliki komunitas yang aktif. Anda dapat dengan mudah melakukan interaksi baik dengan penulis atau pembaca lain.

5. Novelah

Aplikasi baca novel penghasil uang yang satu ini bisa dicairkan langsung ke berbagai macam e-wallet seperti, Go Pay, OVO, dan DANA.

Kalian dapat membaca novel di Novelah untuk mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

6. Webnovel

Webnovel memberikan reward berupa poin untuk pembaca yang telah menyelesainkan misi. Selain itu, Webnovel juga memberikan royalti yang cukup tinggi bagi para penulis.

Sahroni
Penulis