Gadget

Spesifikasi HP OnePlus 12 yang Merupakan Smartphone dengan Kategori Flagship

tekno.fin.co.id - 24/03/2024, 18:30 WIB

OnePlus merupakan salah satu brand smartphone asal Shenzhen, China yang terkenal dengan smartphone premiumnya. Foto Tokopedia

FIN.CO.ID - OnePlus merupakan salah satu brand smartphone asal Shenzhen, China yang terkenal dengan smartphone premiumnya.

Didirikan pada tahun 2013, OnePlus Indonesia merupakan brand baru di industri smartphone, namun kualitas produk OnePlus Indonesia bisa dikatakan sangat baik.

HP OnePlus memiliki spesifikasi terbaik, desain modern, dan software yang stabil. Yang terpenting, harga produk OnePlus sangat terjangkau untuk kualitas setingkat andalan.

Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli ponsel baru, produk dari merek ini akan menjadi pilihan terbaik Anda.

BACA JUGA: HP OnePlus 11R 5G Turun Harga, Dapatkan Diskon Hingga Rp500.000

BACA JUGA:Review OnePlus Open: Resolusi Layar 2K 120Hz, Harga Lebih Murah dari Pesaing

OnePlus adalah nama merek yang memproduksi produk perangkat teknologi, termasuk HP. OnePlus memang tidak setenar merek lain.

HP OnePlus 12 baru dirilis pada 23 Januari 2024.

Berikut review HP OnePlus 12 yang baru dirilis di Indonesia pada 23 Januari 2024 dan merupakan ponsel andalan yang kurang dikenal.

Dengan pengisi daya 100 Watt HP hadir dalam versi putih dengan kilau mutiara. Bagian atas ponsel terdapat sinar infra merah, kabel antena, dan mikrofon.

BACA JUGA: OnePlus Nord Buds, Earphone Dolby Atoms yang Canggih dan Suara Menggelegar

BACA JUGA:Harga OnePlus 10 Pro, Mulai dari Enam Jutaan Rupiah

Di sisi kanan terdapat tombol volume dan tombol power. Terdapat slot kartu yang tidak mendukung Mirco SD di bagian bawah, dan tombol speaker dan mute di sisi kiri.

Ponsel berpenampilan cantik ini memiliki ketahanan IP68 terhadap debu dan cipratan air. Dilengkapi dengan OS warna versi Cina berbasis Android 14.

Layar otomatis 3168x1440 piksel, standar dan resolusi tinggi, juga berkemampuan Full HD+. Layar 6,8 inci dengan layar AMOLED , speaker stereo, dan speaker mendukung Dolby Atmos dan audio spasial.

Lovvi Malino
Penulis