Gadget

Spek Techno Pova 6 Bocor, Performa Makin Gahar dengan Chip Spark 20 Pro

tekno.fin.co.id - 21/03/2024, 13:40 WIB

Handphone Tecno Pova 6 Neo

FIN.CO.ID - Handphone TECNO akan siapkan produk terbarunya dengan memperkenalkan Pova 6 dan Pova 6 Pro.

Handphone TECNO Pova 6 series telah diperkenalkan dalam aang MWC 2024. Namun tampaknya jajarannya juga akan memiliki model ketiga yang dijuluki TECNO Pova 6 Neo.

TECNO Pova 6 Neo terlihat di platform sertifikasi Google Play console dengan membawa nomor model TECNO LI6.

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi TECNO Pova 6 Neo, simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Berdasarkan laporan Gizmochina pada Kamis, 21 Maret 2024. spesifikasi utama dari perangkat ini yang terlihat di dalam sertifikasi tersebut di antaranya deskripsi tentang tampilan layar datar dengan potongan lubang yang sejajar di tengah.

Lalu dari database itu diketahui juga bahwa ponsel pintar ini bakal memiliki tombol power dan volume terletak di sisi kanan.

Terkonfirmasi juga bahwa layar dari ponsel pintar ini beresolusi 2460 x 1080 piksel, dengan kerapatan piksel 480 PPI.

Handphone ini dibekali prosesor MT6789/CD yang merupakan SoC MediaTek Helio G99. Prosesor ini sama dengan yang digunakan Tecno Spark 20 Pro yang meluncur Desember 2023.

BACA JUGA:

Pada Pova 6 Neo, chip gaming itu dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan berjalan pada sistem operasi besutan TECNO yaitu HiOS 13 dengan dasar Android 14.

Sayangnya, detail lebih lanjut mengenai Pova 6 Neo seperti fitur dan jadwal peluncurannya masih belum jelas. Selain itu TECNO belum mengabarkan harga resmi dari Pova 6 Neo. 

Maka dari itu tunggu tanggal resmi peluncuran dari handphone TECNO Pova 6 Neo, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Ari Nur Cahyo
Penulis