Gadget

Sering Mati Lampu? Ini 5 Rekomendasi Senter LED yang Canggih dan Terangnya Gak Ketulungan

tekno.fin.co.id - 20/03/2024, 20:53 WIB

Di rumah kamu sering mati lampu, dan bingung mencari senter dengan kualitas bagus, simak dulu artikel berikut ini. Foto Tokopedia

FIN.CO.ID - Di rumah kamu sering mati lampu, dan bingung mencari senter dengan kualitas bagus, simak dulu artikel berikut ini. Ya, senter merupakan barang elektronik yang begitu besar manfaatnya untuk digunakan ketika sedang mati lampu.

Senter LED merupakan alat penerangan yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari.

Selain penerangan darurat, senter LED berguna untuk patroli malam, berkemah, dan saat listrik padam.

BACA JUGA:

Senter LED adalah alat yang penting. Memilih senter LED yang tepat akan memastikan Anda selalu memiliki sumber cahaya yang dapat diandalkan saat Anda membutuhkannya.

Terdapat berbagai macam senter LED di pasaran dengan harga dan fitur yang berbeda-beda.

Jika Anda mencari senter LED yang murah dan berkualitas tinggi, berikut adalah 5 rekomendasi teratas yang kami berikan.

1. Joyko FL-88

Senter LED ini dibandrol dengan harga Rp 35.000 dan hadir dengan fitur menarik seperti baterai lithium berkapasitas 400mAh.

Baterai ion, kecerahan tinggi hingga 556 lumen, desain ergonomis. Senter ini juga dilengkapi dengan tiga mode cahaya (daya rendah, daya tinggi, dan strobo) dan memiliki jangkauan hingga 200 meter.

2. Aoki AK-1602

Senter LED ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas tinggi 600mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam dalam sekali pengisian daya.

BACA JUGA:

Aoki AK-1602 juga dilengkapi dengan LED 8 Watt 5 SMD yang menghasilkan cahaya terang dan hemat energi. Harga senter ini Rp 31.000.

3. SuksesTech

Senter Polisi Swat Senter LED ini memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam dan tahan air sehingga cocok untuk aktivitas outdoor di malam hari.

Senter ini memiliki 3 mode flash dan jarak transmisi hingga 1000 meter. Harganya Rp 45.000.

4. Senter LED Pocketman

BACA JUGA:

Lovvi Malino
Penulis