Gadget

Spesifikasi Hebat Tecno Spark 20 Pro: Punya Segudang Fitur Unggulan

tekno.fin.co.id - 19/03/2024, 01:35 WIB

Tecno Spark 20 Pro

FIN.CO.ID - TECNO sebuah merek ponsel asal Hong Kong yang kini menjadi salah satu pesaing terkemuka di segmen pasar smartphone dari kelas entry-level hingga mid-range. 

TECNO beroperasi di bawah naungan perusahaan induk Transsion Holdings, yang juga mengelola merek-merek lain seperti Infinix dan Itel.

Mulanya, TECNO lebih berfokus pada pasar di Afrika di mana persaingannya masih relatif rendah. 

Namun, seiring waktu, TECNO mulai merambah ke pasar-pasar di Asia Tenggara, Asia Selatan, Timur Tengah, termasuk di Indonesia.

TECNO telah meluncurkan ponsel dengan variasi model di pasar global. 

BACA JUGA: Tecno Pova 6 Pro Resmi Meluncur, Spesifikasinya Memanjakan Gamers

TECNO bertekad untuk menyajikan smartphone dengan inovasi terkini dalam teknologi serta kinerja yang handal, semuanya dengan harga yang terjangkau.

Salahsatunya Tecno Spark 20 Pro Seri ini sesuai untuk berbagai kegiatan sehari-hari, termasuk tugas-tugas ringan sehari-hari, menikmati musik, dan bermain game.

Tecno Spark 20 Pro Plus dan Tecno Spark 20 Pro menambahkan variasi pada seri Tecno Spark 20 yang telah diperkenalkan sebelumnya pada bulan Januari, termasuk model Tecno Spark 20 reguler dan Tecno Spark 20C.

Tecno Spark 20 Pro menonjol dengan beberapa fitur unggulan. 

Mulai dari desain estetik dengan penutup belakang kulit sintetis, terutama pada varian Magic Skin. 

BACA JUGA: Spesifikasi Tecno Pova 5 dan Harga Terbarunya, Ponsel Gaming dengan Harga Terjangkau!

Layarnya dilengkapi dengan teknologi IPS LCD 120 Hz yang menawarkan fitur Dynamic Port, memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. 

Ditenagai oleh soc mediatek Helio G99, ini membuatnya cocok untuk bermain game berat. 

Tidak hanya itu, ponsel ini juga menawarkan RAM 12 GB di kelas harga Rp2 jutaan, memberikan performa yang tangguh untuk multitasking. 

Aulia Yesella
Penulis