Gadget

10 Rekomendasi Laptop Murah 2024 Merek HP Harga di bawah Rp5 Jutaan, Cocok Banget Buat Kamu yang Punya Budjet Pas-pasan

tekno.fin.co.id - 01/03/2024, 21:25 WIB

Berikut ini rekomendasi laptop murah 2024 dengan harga Rp 5 jutaan saja yang dimana cocok banget untuk yang punya budjet pas-pasan. Foto Tokopedia

FIN.CO.ID – Berikut ini rekomendasi laptop murah 2024 dengan harga Rp 5 jutaan saja yang dimana cocok banget untuk yang punya budjet pas-pasan.

Laptop merupakan perangkat penting dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk bekerja, pendidikan, maupun hiburan.

Salah satu merek paling terkenal yang memproduksi laptop adalah HP (Hewlett-Packard).

Merek HP ini terkenal dengan kualitas produknya yang dapat diandalkan dan berbagai seri yang dapat memenuhi kebutuhan   berbagai kalangan pengguna.

HP menawarkan   seri laptop berbeda dengan harga berbeda, mulai dari anggaran hingga kemewahan.

BACA JUGA:

Tersedia dalam berbagai seri, sehingga pengguna dapat memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing.

Dalam dunia teknologi, HP telah lama dikenal sebagai salah satu produsen   produk komputer terkemuka.

Salah satu fokus utama   adalah memproduksi laptop berkualitas tinggi yang menawarkan beragam fitur untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

1. HP 245 G10

Laptop ini dirancang khusus untuk orang yang memiliki mobilitas tinggi. Dibekali prosesor bertenaga dan memori   besar, laptop ini mampu meningkatkan produktivitas penggunanya.

BACA JUGA:

Desain yang ringkas membuatnya cocok untuk pengguna yang sering bepergian. Kualitas audio dan video   yang jernih juga menjadikannya ideal untuk aktivitas konferensi video. Kisaran harga mulai dari Rp 5,4 juta.

2. HP 214s

Laptop ini menjadi pilihan menarik bagi siswa SD dan SMP. Dengan spek terjangkau seperti prosesor Intel Celeron N4500 dan RAM 4GB.

Laptop ini cocok untuk berbagai aktivitas sederhana, seperti menyelesaikan pekerjaan rumah atau melihat materi belajar. Harga terjangkau mulai dari Rp 4,2 jutaan menjadikannya pilihan yang mudah.

3. HP 15s

Lovvi Malino
Penulis