Otomotif

Intip Kecanggihan Toyota Hybrid Car: Cara Baru Nyetir dengan Nol Emisi!

FIN.CO.ID - Ingin merasakan berkendara dengan pengalaman luar biasa, nyaman, dan tidak perlu diragukan soal keamanannya? Mobil-mobil listrik keluaran Toyota lah yang dapat menjadi jawabannya.

Toyota Motor Corporation didirikan pada September 1933 sebagai divisi mobil Pabrik Tenun Otomatis Toyoda. Divisi mobil perusahaan tersebut kemudian dipisahkan pada 27 Agustus 1937 untuk menciptakan Toyota Motor Corporation seperti saat ini.

Berangkat dari industri tekstil, Perusahaan yang memproduksi 1 mobil tiap 50 menit ini ternyata menggunakan penamaan Toyota lebih karena penyebutannya lebih enak daripada memakai nama keluarga pendirinya, Toyoda. Inilah beberapa tonggak menarik perjalanan Toyota.

Toyota merupakan pabrikan mobil terbesar di dunia dalam unit sales dan net sales. Pabrikan terbesar di Jepang ini menghasilkan 8-8,5 juta unit mobil di seluruh dunia tiap tahunnya. Berangkat dari pengalaman ini kemudian Toyota mulai membentangkan sayapnya untuk fokus mengembangkan mobil-mobil listrik.

BACA JUGA:

Yuk, kenalan dengan 3 keunggulan mobil listrik khas Toyota!

1. Hybrid Electric Vehicle (HEV)

Toyota Hybrid Car--

Menggunakan tenaga dari dua sumber energi yang saling bersinergi, Bahan Bakar dan Baterai dengan teknologi self-charging, mampu membawa Anda berkendara lebih jauh dan ramah lingkungan. 

Kendaraan hybrid yang mengandalkan kombinasi mesin Bahan Bakar dan motor Elektrik dengan Baterai berteknologi Self-Charging saat Anda melaju. Bersiaplah menempuh perjalanan lebih jauh lagi dengan kendaraan ramah lingkungan yang rendah emisi.

Baterai Toyota HEV dirancang dengan keamanan dan masa pakai yang panjang, sesuai standar Toyota yang telah menjamin kualitasnya di dunia. Dengan garansi pada setiap komponen dan khusus untuk Baterai selama  tahun/160.000 km, kami ingin memberikan ketenangan pikiran seutuhnya untuk Anda. 

BACA JUGA:

2. Battery Eelctric Vehicle (BEV)

Toyota Hybrid Car--

Mobil Listrik murni yang sepenuhnya mengandalkan tenaga Baterai untuk bergerak dan pengisian daya dilakukan melalui external charger. Dengan teknologi ini Anda berkontribusi dalam mengurangi emisi hingga nol saat berkendara.

Menggunakan tenaga murni Elektrik dari Baterai tanpa menggunakan Bahan Bakar sehingga memberikan Anda kenyamanan ekstra dalam perjalanan, juga kebaikan bagi lingkungan. Rasakan sensai baru melaju lebih senyap dengan performa taktis yang ramah lingkungan.

Admin
Penulis