Gadget

Headset Gaming Dragon Arctis Nova 7 Sudah Menggunakan Fitur AI, Yuk Simak Ulasannya

tekno.fin.co.id - 29/02/2024, 15:11 WIB

SteelSeries selaku produsen peripheral audio gaming mengumumkan Dragon Arctis Nova 7, headphone gaming nirkabel yang didedikasikan untuk Tahun Baru Imlek.

FIN.CO.ID - Dengan berbagai desain dan karakter suara, pilihan headset gaming kini semakin beragam.

SteelSeries, produsen peripheral audio gaming, mengumumkan Dragon Arctis Nova 7, headphone gaming nirkabel yang didedikasikan untuk Tahun Baru Imlek.

Arctis Designers membuat SteelSeries Gaming Headphones menjadi merek esports pertama yang menggabungkan budaya dan gameplay.

Headset gaming Dragon Arctis Nova 7 dirilis pada hari Imlek sebagai penghormatan terhadap budaya dan kultur. Dengan kehadiran itu, Tahun Baru Imlek 2024 akan dimulai.

Mulai awal Februari lalu, headphone dengan warna merah khas Imlek ini tersedia untuk pembelian, dengan harga Rp 3,8 juta.

BACA JUGA:

Sistem Nova Acoustic, yang terdiri dari software dan hardware, dipasang pada Dragon Arctis Nova 7.

Dengan demikian, dikatakan bahwa headphone ini memiliki kualitas yang sesuai untuk kompetisi gaming.

Headphone gaming ini memiliki speaker high fidelity yang dirancang untuk memberikan suara yang jernih. 

Selain itu, perangkat ini memiliki software yang mendukung Audio Spacial 360 derajat untuk memberikan pengalaman audio yang luar biasa.

Kemudian, Sonar Audio Software Suite pun menawarkan EQ parametrik yang memungkinkan gamer mengatur frekuensi dan mengubah suara.

BACA JUGA:

Headphone nirkabel Dragon Arctis Nova 7 didukung simultan audio, yang memungkinkan pengguna mendengarkan dua stream audio sekaligus dengan Bluetooth dan 2.4GHz.

Selain itu, Headphone ini memudahkan pengguna untuk beralih suara dari satu perangkat ke perangkat lain mulai dari PC, Mac, PlayStation, Nintendo Switch, iPhone, Android dan perangkat seluler lainnya.

Fitur peredam kebisingan atau peredam kebisingan yang didukung AI ClearCast Gen2 mampu membuat komunikasi lebih mudah.

Aulia Yesella
Penulis