Gadget

Vivo V30 Bakal Rilis 28 Februari 2024: Dilengkapi Kamera Teknologi Zeiss, Cek Spesifikasinya

tekno.fin.co.id - 27/02/2024, 14:13 WIB

Handphone Vivo V30 Pro bakal rilis Februari 2024

FIN.CO.ID - Vivo kembali berinovasi dengan meluncurkan ponsel berfitur high-end namun  di segmen mid-range yaitu Vivo V30 Pro.

Vivo V30 Pro telah melakukan peningkatan salah satunya pada fiutr integrasi teknologi kamera Zeiss. Smartphone seri V pertama yang bekerja sama dengan Zeiss, 

Zeiss sendiri merupakan perusahaan teknologi optik internasional dalam artian seri V30  akan menjadi ponsel pertama yang menciptakan kemampuan fotografi  profesional.

Bagi kalian penasaran dengan spesifikasi dan harga Vivo V30 Pro simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Vivo V30

HP Vivo V30 Pro--ist

Dari laman resmi Vivo, pada Selasa, 27 Februari 2024. Ponsel ini menggunakan layar melengkung 3D, sehingga handphone ini nyaman digenggam berkat layarnya. Bentuk keduanya cenderung cekung sisi.

Dengan resolusi layar AMOLED 1,5K FHD+ 120Hz nits dan lebar 6,7 inci. Ia juga menggunakan prosesor Snapdragon 7 Gen 3 yang sangat canggih di kelasnya.

Desain bodi ramping dan estetis dengan ketebalan 7,45mm, bobot V30 Pro sekitar 184,3 gram dan  menggunakan jaringan 5G.

Dibekali pula baterai berkapasitas 5000 mAh Blue Volt yang notabene merupakan kapasitas baterai terbesar di seri V. Selanjutnya didukung pengisian cepat 80 watt perjam.

Kamera Vivo V30 dilengkapi dengan tiga kamera utama Zeiss dan kamera bergaya potret Zeiss, dengan kamera AF sudut ultra lebar 50 MP.

Selain itu, Anda dapat menikmati potret menakjubkan dengan gaya bokeh Sinematik khas film ini dengan ketahanan IP4 serta perlindungan debu dan cipratan.

BACA JUGA:

Kapasitas penyimpanan RAM  sebesar 8 GB dan memori internal sekitar 256 GB namun tidak disediakan slot memori eksternal. Menggunakan  sistem operasi Android 14 Funtouch  dengan sensor sidik jari di bawah permukaan layar.

Handphone ini Tersedia dalam 3 warna: Volcanic Black, Equatorial Blue, Off White.

Noerma Puspita
Penulis