Gadget

Yuk Intip Spesifikasi Laptop ExpertBook B9 OLED yang Dibanderol Rp36 Juta

tekno.fin.co.id - 26/02/2024, 19:55 WIB

Berikut ini spesifikasi dari laptop ExpertBokk B9 OLED dengan harga dibanderol sebesar Rp 36 juta. Foto Asus Indonesia

FIN.CO.ID – Asus menghadirkan laptop premium dengan harga Rp36 jutaan. Harga Laptop ini tentunya dapat bersaing dengan MacBook produksi Apple.

Laptop premium terbaru milik Asus yaitu ExpertBokk B9 OLED. Laptop premium super keren ini dibanderol Rp36 juta.

Asus telah mengumumkan laptop ExertBook B9 OLED (B9403). Ditargetkan untuk level eksekutif dan tersedia dengan harga mulai dari Rp36 jutaan.

Laptop ini dirancang untuk menunjang aktivitas bisnis sehari-hari dan ditujukan bagi para eksekutif.

Beratnya hanya 0,99kg Asus ExpertBook B9 OLED (B9403) menggunakan material magnesium lithium, paduan logam paling ringan di dunia, dan spesifikasi tinggi untuk menjamin kekuatan dan keamanan.

Tampilan Asus ExpertBook B9 OLED. Sumber foto: google --

Sistem keamanan laptop ini mencakup pencegahan ancaman, perlindungan identitas dan akses, serta perlindungan data dan aset.

Platform vPro memungkinkan manajemen perangkat jarak jauh melalui sistem virtualisasi aman dengan chip TPM 2.0 untuk perlindungan tingkat perangkat keras.

BACA JUGA:

Laptop ini dibekali prosesor Intel Core i7 vPro generasi ke-13 dan memori LPDDR5x 64GB. ExpertBook B9 OLED meningkatkan produktivitas pengguna.

Layar OLED 16 dengan rasio 10 dan rasio layar-ke-tubuh 90% memberi Anda lebih banyak ruang kerja dan peningkatan produktivitas.

Sistem pendingin kipas ganda dapat mengurangi suhu pengoperasian hingga 27%, tingkat kebisingan hingga 32%, dan konsumsi daya secara keseluruhan.

Touchpad pada ExpertBook B9 OLED (B9403) memiliki luas permukaan 26,8% lebih besar, memberikan area navigasi yang lebih nyaman.

Laptop ini sangat tahan lama dan bersertifikat standar militer AS (MIL-STD-810H) untuk menambah daya tahan.

Dengan daya tahan baterai hingga 11 jam dengan sekali pengisian daya, baterai ini cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Lovvi Malino
Penulis