Gadget

Cek 13 Rekomendasi TWS Terbaik Berikut Fitur dan Harganya di Sini

tekno.fin.co.id - 25/02/2024, 13:51 WIB

Apple Airpods Pro 2. Sumber foto:apple.com

FIN.CO.ID- Yuk! Cari tahu rekomendasi TWS (True Wireless Stereo). Dengan begitu Anda tidak bimbang lagi dalam memilih headset nirkabel ini.

Meski banyak produk dengan beragam merek dan tipe yang bisa Anda jumpai di pasaran. Mulai Active Noise Cancellation (ANC) yang meredam suara sekitar hingga waterproof.

So, kenalan dulu dengan deretan TWS terbaik 2024 yang menawarkan kelengkapan fitur sekaligus audio canggih di bawah  ini:

1. Apple Airpods Pro 2

Apple Airpods Pro 2 menghadirkan teknologi ANC dan kinerja audio lebih baik dari seri sebelumnya. Adanya driver dan amplifier terbaru membuat sensasi mendengar dengan perangkat ini makin mantap. 

Apple Airpods Pro 2 menawarkan transparansi adaptif. Teknologi ini memudahkanmu berkomunikasi tanpa melepaskan perangkat dari telinga. Masa baterai penggunaan pun cukup lama yakni 6 jam dan 30 jam pada pods.

Uniknya, perangkat ini telah mengantongi sertifikat IPX4 yang tahan hujan ringan serta keringat. Harga: Rp4,2 jutaan.

2. Apple AirPods 3

Apple juga punya rekomendasi TWS terbaik 2024 dari seri non-pro yakni Apple AirPods 3. Dilengkapi fitur audio spasial yang full sehingga suara yang dihasilkan pun jernih dan kuat. Desain barunya juga dianggap lebih nyaman oleh para reviewers.

Tak hanya terlihat modern, Apple AirPods 3 menawarkan fitur lebih fit ke telinga sehingga tidak mudah lepas dan audio terdengar lebih baik. Harga: Rp3,5 jutaan.

BACA JUGA: Huawei FreeClip Siap Dijual di Indonesia Pada 11 Januari 2024, TWS dengan Desain Menarik

BACA JUGA:Samsung Galaxy Buds FE: TWS Terbaik dengan Baterai Tahan Lama 8,5 Jam, Harganya 1 Jutaan

3. JBL Live Pro 2

JBL Live Pro 2 memberikan Adaptive Noise Cancelling (ANC) yang cukup oke meski tidak sempurna. Daya pakainya pun jauh lebih maksimal dibanding lainnya yakni mencapai 10 jam dengan sekali pengisian daya. 

Mendukung olahraga, JBL Live Pro 2 telah dilengkapi IPX5 yang berarti tahan air dan keringat yang membuatnya masuk deretan TWS terbaik 2024.

Eko Nugros
Penulis