Gadget

Intip Fitur dan Harga HP Infinix Terbaru 2024

tekno.fin.co.id - 24/02/2024, 16:35 WIB

Intip Fitur dan Harga HP Infinix Teranyer 2024. Foto Infinix

FIN.CO.ID - Infinix telah meluncurkan HP teranyernya yaitu Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i. Ponsel gaming, hiburan, dan multitasking terbaik ini menawarkan fungsionalitas tingkat lanjut dalam hal prosesor, layar, kamera, dan fitur gaming yang luar biasa.

Coach Infinix Indonesia Syahnanda Maulana mengatakan, spesifikasi Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i mengalami peningkatan dibandingkan seri Hot  sebelumnya.

Peningkatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman gaming dan hiburan yang semakin kompetitif di segmennya.

"Menampilkan tampilan jernih dengan refresh rate tinggi, baterai bertenaga, kapasitas memori besar dan tentunya mesin andal dengan harga menarik.

BACA JUGA:

“Hot 40 Pro dan Hot 40i diharapkan menjadi produk terbaru Infinix yang mampu menghadirkan pengalaman anti lag bagi XFans dan pengguna setia Infinix di Indonesia,” ujarnya di Surabaya, Rabu 21 Februari 2024.

Fitur Infinix Hot 40 Pro Dengan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB, Infinix Hot 40 Pro menggandakan kinerja memori, memungkinkan pemuatan lebih cepat dan mendukung hingga 18 aplikasi yang dibuka secara bersamaan.

Fitur tambahan seperti antena metamaterial Infinix memberikan Hot 40 Pro performa sinyal lebih cepat dan stabil.

Fitur ini meningkatkan kecepatan unduh file sebesar 68%, kekuatan sinyal meningkat sebesar 6dB, dan latensi game berkurang sebesar 36%.

Dilengkapi dengan baterai 5000 mAh dan teknologi Power Marathon, Infinix Hot 40 Pro juga menawarkan fungsi Super Power Saving yang memungkinkan menelepon hingga 2 jam ketika daya hanya tersisa  5%.

BACA JUGA:

Berdasarkan pengujian internal  Infinix, Hot 40 Pro dengan teknologi FastCharge 33W  dapat mengisi daya dari 20% hingga 75% dalam 35 menit dan menghemat baterai  hingga empat tahun.

Sementara itu, Hot 40 Pro juga menawarkan pengalaman bermain game yang superior dengan prosesor gaming 8-core MediaTek Helio G99  6nm.

Mendukung laju pengambilan sampel sentuh 1200Hz, sensor Giroskop Keras, dan mesin gaming XBOOST  Infinix memastikan pengalaman bermain game seluler yang lancar dan menarik.

Layar FHD+ 120Hz menyempurnakan pengalaman dengan pengguliran konten yang lancar, sementara fitur tambahan seperti Cincin Ajaib memudahkan untuk mengakses informasi penting tentang status buka kunci wajah, pengisian daya baterai, dan suara panggilan.

Noerma Puspita
Penulis