Gadget

Daftar HP OPPO Terbaru 2024, Bisa Ditebus dengan Harga Cukup Terjangkau

tekno.fin.co.id - 22/02/2024, 17:58 WIB

OPPO Reno11 5G menjadi salah satu seri terbaru yang rilis awal 2024.

FIN.CO.ID - Kalian lagi mencari HP OPPO terbaru dengan harga terjangkau? Jika iya, simak artikel ini hingga tuntas. Ada  4 HP OPPO terbaru yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli.

Rekomendasi Hp OPPO terbaru yang akan diulas ini ada yang cukup ramah di kantong dengan spesifikasi yang terbilang keren.  

OPPO merupakan salah satu brand smartphone yang cukup agresif merilis produk baru pada awal 2024.

Dalam medio Januari–Februari 2024, OPPO sudah meluncurkan empat smartphone baru di Indonesia.

BACA JUGA: Punya Sistem Pendingin Otomatis, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno 8 yang Cocok untuk Gamers

Keempatnya terdiri dari tiga smartphone Reno series dan satu smartphone A series yang hadir dengan desain dan spesifikasi menarik.

Selain itu, harganya juga cukup sebanding dengan kualitas yang disematkan.

Nah, jika kalian berencana membeli smartphone OPPO terbaru, silahkan lihat daftar di bawah ini yang menampilkan 4 smartphone terbaru OPPO di Indonesia periode Januari–Februari 2024.

1. OPPO Reno11 5G

Pada Januari 2024, OPPO merilis 2 smartphone Reno11 5G series, yang salah satunya adalah OPPO Reno11 5G yang diperkuat prosesor MediaTek Dimensity 7050.

BACA JUGA: Hp Oppo Terbaru dan Harganya, Ada yang Cuma Rp2 Jutaan Aja

Smartphone satu ini memiliki bagian depan dan belakang dengan lengkungan menuju bingkai kiri dan kanan, dengan permukaan bingkai atas dan bawahnya datar.

Pada sekeliling bingkainya, ada tombol daya, tombol pengatur volume speaker, dua mikrofon, dua speaker, sensor pemancar inframerah, soket USb Type C, juga slot kartu hybrid.

OPPO Reno11 5G, dengan pilihan warna wave green dan rock grey dibanderol dengan harga Rp 5,9 juta untuk satu-satunya varian 8/256GB.

2. OPPO Reno11 Pro 5G

Aulia Yesella
Penulis