Gadget

Resmi Rilis! Redmi A3 Dijual Rp 1,1 Jutaan di Indonesia, Cek Spesifikasinya

tekno.fin.co.id - 21/02/2024, 15:06 WIB

Xiaomi Redmi A3

FIN.CO.ID - Xiaomi memperkenalkan handphone terbarunya di pasar Indonesia yakni Redmi A3.

Redmi A3 telah melakukan beberapa peningkatan dari segi kamera, desain modern, dan kamera.

Handphone Xiaomi Redmi A3 dibanderol dengan harga terjangkau di Indonesia.

Bagi kalian penasaran dengan handphone Redmi A3, simak spesifikasi dan harganya.

BACA JUGA:

Spesifikasi Redmi A3

Gunakan SoC MediaTek! Redmi A3 Resmi Meluncur di Indonesia, Harga kurang dari Rp 1,5 Jutaan, Spesifikasi!--

Dalam keterangan resmi Xiaomi pada Rabu, 21 Februari 2024. handphone Redmi A3 memiliki dua pilihan warna yakni Midnight Black dan Star Blue mengunggulkan desain sleek camera deco yang menguatkan kesan berani.

Redmi A3 memiliki kamera utama 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens, memberikan kualitas gambar yang luar biasa untuk menangkap foto portrait dan landscape.

Handphone ini memiliki sistem kamera ganda AI itu memastikan hasil foto yang diambil mengesankan.

Pada kamera depan, lensa 5MP hadir ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beautify, menghadirkan pengalaman selfie yang optimal secara alami mencerahkan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

BACA JUGA:

Redmi A3 memiliki layar 6,71 inci yang telah didukung oleh refresh rate 90 Hz dirancang untuk memenuhi kebutuhan scrolling dan binge-watching video sehari-hari.

Handphone ini memiliki layar Redmi A3 memprioritaskan kenyamanan pengguna dengan mode 'Night Light' dan 'DC dimming' yang secara efektif mengurangi blue light dan flicker, memastikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan kapan pun.

Performa Redmi A3 ditenagai prosesor Mediatek Helio G36 yang sudah terbukti kestabilannya dan menghasilkan performa yang lancar dan efisien untuk ponsel entry level.

Dapur pacu itu dipadukan dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi lancar dijalankan dengan dukungan RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 8GB.

Ari Nur Cahyo
Penulis